Menu

'Saksi' Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Buka Suara, Singgung Nasib Katering yang Kadung Dibayar Rp400 Ribu Seporsi

20 September 2021 17:30 WIB

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tampaknya disayangkan oleh banyak pihak. Belakangan, alasan Ayu membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman kembali terkuak.

Diduga, alasan Ayu batal menikah dengan Adit lantaran putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak yang seakan belum bisa menerima kehadiran Adit dalam hidupnya.

Ayu memutuskan untuk batal menikah dengan Adit Jayusman, demi kebahagiaan sang putri. Karena bagaimana pun juga, Ayu sadar kalau pernikahan bukan sebatas soal hubungannya dengan Adit. Ada Bilqis yang juga harus dimengerti akan perasaannya.

Di samping alasan batalnya pernikahan Ayu yang mulai terkuak, terungkap pula nasib katering yang sebelumnya dipesan oleh sang biduan untuk hari pernikahannya. Pasalnya, Ayu kadung memesan dan membayar katering dengan harga Rp400 ribu per porsi.

Beberapa waktu lalu, sosok yang menjadi saksi mata batalnya pernikahan Ayu dan Adit akhirnya buka suara. Sosok tersebut tak lain adalah pihak katering yang juga menangani pernikahan sang biduan.

Sempat bungkam lama, PR Margo Hotel Kartika Sekartaji mengungkap nasib katering yang sudah dipesan ayu sebelumnya. Diakui Kartika, pihak Ayu Ting Ting sudah hampir menyelesaikan proses adminitrasi. 

Bahkan, Ayu juga sudah melakukan test food untuk katering pernikahannya. Sayangnya, takdir berkata lain, Ayu dan Adit membatalkan pernikahan mereka.

"Sudah ada pembayaran yang masuk. Sudah dilakukan test food juga. Persiapan di kita sudah, tinggal eksekusi," ujar Kartika dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (20/9/2021).

Kartika juga menjelaskan, awalnya rencana pernikahan Ayu Ting Ting akan digelar di ballroom hotel. Ayu juga dikabarkan berencana mengundang tamu sebanyak 300 orang.

Seperti yang disebut dalam beberapa sumber, biaya yang dikeluarkan Ayu untuk memesan makanan dari hotel tersebut sekitar Rp400 ribu per pax untuk yang termurah.

Diakui Kartika, saat itu Ayu dan Adit kompak memilih paket katering termurah untuk acara pernikahannya. Sayangnya, katering yang sebelumnya dipesan harus batal dibuat lanataran pernikahan yang urung digelar.

Seperti yang diketahui, Ayu membatalkan rencana pernikahannya satu minggu sebelum acara lamaran berlangsung. Harusnya, Ayu melangsungkan lamaran pada 14 Februari 2021 dan menggelar akad pernikahan pada 20 Februari 2021.