Menu

Cintanya Pernah Ditolak, Didi Riyadi Telak Cuma Anggap Ayu Ting Ting sebagai Tetangga, Alasan Mundur Kejar Cinta Japok Terungkap!

01 Oktober 2021 10:45 WIB

Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi (transtv.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan asmara musisi sekaligus aktor tampan Didi Riyadi sempat mencuri perhatian publik. Didi Riyadi sempat mencuri perhatian dengan hubungan kedekatan yang pernah dirajutnya bersama pedangdut Ayu Ting Ting.

Sempat mesra hingga membuat baper banyak penggemar, sayangnya hubungan Ayu dan Didi kini sudah berakhir. Padahal, banyak yang menginginkan Ayu dan Didi bisa menjadi sepasang suami dan istri.

Kala hubungannya didukung oleh banyak orang, justru mencuat kabar Ayu Ting Ting akan yang akan menikah dengan Adit Jayusman pada Februari 2021. Sayangnya, rencana pernikahan Ayu dan Adit gagal begitu saja. 

Setelah mencuat kabar batalnya pernikahan Ayu, Didi Riyadi rupanya enggan diwawancari seputra sang biduan. Namun, beberapa waktu lalu, Didi sempat menyinggung soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Hal tersebut diungkap Didi melalui tayangan Nih Kita Kepo Trans TV. Mulanya, Nikita Mirzani sebagai host mengulik kisah cinta Didi dengan beberapa mantan kekasihnya.

Nikita pun lantas menyinggung soal kedekatan Didi Riyadi dengan Ayu Ting Ting. Nikita nampak penasaran seperti apa status hubungan Didi dengan sang biduan.

"Ayu Ting Ting (statusnya)?," tanya Nikita seperti dikutip, Jumat (1/10/2021).

Alih-alih ditanya soal status, Didi Riyadi justru mengungkap kalau ia hanya menganggap Ayu Ting Ting sebatas tetangga.

"Tetangga Om Didi di Depok," jawab Didi telak.

Didi tak menampik soal kedekatannya dengan janda Enji Baskoro tersebut. Didi pun menilai Ayu adalah sosok wanita yang enggak neko-neko.

Di samping itu, Didi Riyadi juga sempat menguak alasan berhenti mengejar cinta Ayu Ting Ting. Hal tersebut diungkap Didi saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Didi seakan merasa kalau cintanya bertepuk sebelah tangan dengan Ayu Ting Ting. Didi merasa, Ayu enggak pernah menunjukkan usaha seperti apa yang dia tunjukkan kepada sang biduan.

"Sebenarnya intinya relationship apa sih? Komunikasi dua arah gitu lho. Ketika aku enggak melihat hal itu sama si ceweknya, what for? Buang-buang waktu," terang Didi.

Diakui Didi, prinsipnya itu juga berlaku pada semua wanita yang didekatinya, bukan hanya untuk Ayu Ting Ting saja.

Pemilik nama asli Rahmat Riyadi itu juga mengaku merasakan adanya perubahan dalam hubungannya dengan janda Enji Baskoro itu.

"Suka ada yang komen gitu Dm ke Ig aku, mereka mungkin melihat ada perubahan atau apa-apa segala macem gitu, ya iya memang ada yang berubah," terang Didi.

Didi merasa kalau Ayu sendiri tak memiliki rasa yang sama dengannya.

"Tapi ya mungkin buat aku mungkin ada hal-hal yang memang, maksudnya sekalipun di sini aku nggak bisa share karena memang nanti runutannya panjang ada hal-hal yang mesti aku jaga," tandasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan