Menu

Nikita Mirzani Blak-blakan Soal Kriteria Pria Idaman, Suami Dona Agnesia Jadi 'Incaran' Nyai: Kapan Ya Punya Suami Kayak Dia?

04 Oktober 2021 18:10 WIB

Nikita Mirzani (GenPi.co/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Selebritas Nikita Mirzani blak-blakan soal kriteria idola yang diharapkannya menjadi pendamping hidupnya kelak. Ternyata, Nikita memimpikan punya suami seperti aktor Darius Sinathrya.

Dia mengemukakan hal tersebut saat berbincang dengan Surya Insomnia dan Mongol Stres dalam program Talkpod, Malam Malam NET di YouTube, Sabtu (2/10/2021).

Dikutip dari JPNN, pernyataan itu muncul setelah Surya Insomnia bertanya soal kriteria pria idaman yang layak dijadikan suami kepada pembawa acara Nih Kita Kepo itu.

"Darius Sinathrya," kata Nikita Mirzani.

Secara terang-terangan, dia menyebut Darius Sinathrya adalah tipikal suami idaman. Sebab, menurut Nikita Mirzani yang kini berusia 35 tahun, suami Donna Agnesia itu merupakan figur publik yang keren serta jauh dari masalah.

"Tipe suami baik untuk istrinya, enggak ada pernah masalah, kasus, perselingkuhan," ujarnya membeberkan alasan.

Karenanya, Nikita Mirzani berdoa suatu saat bisa menemukan pria dengan tipikal seperti Darius Sinathrya. Nikita berharap kelak memiliki suami seperti Darius Sinathrya.

"Kapan, ya, punya suami kayak dia (Darius Sinathrya, Red)?" ucap Nikita Mirzani. (*/JPNN)

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan