Menu

Terkuak! ABG Pembunuh Bocah di Sawah Besar adalah Korban Kekerasan Seksual, Kini Tengah Hamil 3,5 Bulan

15 Mei 2020 11:15 WIB

Pelaku NF, Pembunuh bocah di Sawah Besar (Istimewa/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu masih ingat dengan pemberitaan kasus ABG 'Slenderman' yang tega membunuh seorang anak kecil di Sawah Besar? Lama tak terdengar, rupanya ada fakta baru yang cukup mengejutkan publik. Pelaku berinisial NF yang diketahui masih berusia 15 tahun ini ternyata merupakan korban pelecehan seksual. Ia kini dikabarkan tengah hamil dengan usia kandungan 3,5 bulan.

Fakta tersebut terkuak setelah ia menjalani serangkaian tes psikologi dan fisik di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. Dari hasil tes yang dijalaninya, pelaku pembunuhan ini rupanya merupakan korban pemerkosaan oleh kerabat terdekatnya hingga hamil.

Baca Juga: Tangisan Ibu Ferdian Paleka Pecah, Lihat Kelakuan Anak Hingga Sumpahan Netter: Sakit Hati Saya!

"Setelah menjalani pemeriksaan fisik dan psikologi di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. Terungkap bahwa NF juga menjadi korban kekerasan seksual oleh 3 orang terdekatnya hingga kini hamil 14 minggu," kata Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemeterian Sosial RI, Harry Hikmat dalam keterangan persnya, Kamis (14/5/2020) kemarin.

Mengetahui hal tersebut, Harry meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki lebih dalam kasus kekerasab yang dialami oleh NF.

Diperkosa oleh 2 Paman dan kekasihnya

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya terkuak pelaku kekerasan seksual kepada NF. 3 orang tersebut di antaranya ialah 2 pamannya dan sang kekasih. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakpus, AKBP Tahan Marpaung.

Tahan mengatakan kalau kini kasus pemerkosaan terhadap NF sudah rampung. Berkas perkara ketiga pelaku tersebut juga telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

Baca Juga: Viral! Video TikTok Wanita Sholat Sambil Joget, Kini Telah Dijemput Polisi, Warganet: Emang Enggak Ada Akhlaknya!

Seperti yang Beauty tahu, NF atau ABG 'Slenderman' ini sempat menghebohkan publik atas aksinya yang tega membunuh seorang bocah berusia 5 tahun dengan inisial APA. APA diketahui dihabisi dengan cara menenggelamkannya ke dalam bak mandi, dicekik, dan disembunyikan ke dalam kamar mandi.

APA ditemukan enggak berdaya di dalam lemari NF. Parahnya lagi, NF merasa enggak merasa bersalah atas apa yang sudah ia perbuat dan justru menyerahkan dirinya sendiri ke kantor polisi.

Artikel Pilihan