Menu

Diberikan Pilihan Sulit, Raffi Ahmad Pilih Nagita Slavina Ketimbang Anak, Netter Soroti Masa Lalu dengan Ayu Ting Ting: Kasihan Japok...

14 Oktober 2021 14:45 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Raffi Ahmad diberi pilihan yang cukup sulit ketika harus memilih antara Nagita Slavina dan Rafathar. Pilihan sulit itu diterima Raffi saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Luna Maya, beberapa waktu lalu.

Di sela-sela kesempatan menjadi pemandu acara, Luna nampak mengajak Raffi bermain untuk menjawab beberapa pertanyaan yang tercantum dalam gulungan kertas. 

"Satu orang yang paling berjasa di kehidupan kamu?," ujar Raffi membacakan pertanyaan yang diterimanya, seperti dikutip Kamis (14/10/2021).

Raffi lantas menjawab, "Ibu dong".

"Kalau ibu kan udah pasti," timpal Luna.

Raffi pun lantas memberi jawaban lain dan mengatakan kalau sang istri, Nagita Slavina adalah orang yang paling berjasa dalam hidupnya.

"Karena istri yang sudah mendampingi, dia sudah sabar, sudah melahirkan anak seperti Rafathar dan adiknya," papar Raffi.

Pria yang akrab dijuluki sebagai Sultan Andara itu pun membaca pertanyaan lainnya. Di mana diberi pilihan harus memilih Nagita atau Rafathar.

"Gigi atau Rafathar?," kata Raffi.

"Gigi lah," jawab Raffi.

Raffi pun memiliki alasan akan jawaban tersebut.

"Gigi itu kan sudah mendedikasikan hidupnya untuk mengabdi kepada suaminya. Kalau Rafathar, kelak dia akan mendedikasikan untuk keluarga.Karena kalau enggak ada Gigi, enggak ada Rafathar," tandas Raffi.

Cuplikan tayangan yang diunggah ulang dalam akun @lambee.pedes itu pun dibanjiri beragam komentar dari warganet. Menariknya, tak sedikit di antara warganet yang justru menyinggung soal masa lalu Raffi dan Ayu Ting Ting.

Seperti yang santer diberitakan, Raffi diisukan menjalin hubungan dengan Ayu. Ayu pun lekat dengan imejnya sebagai perusak rumah tangga orang hingga saat ini.

"Aa lope cuma mau numpang ngopi, si anak sholekha umi ojake ngasihnya hati...sadar dirilah klo cuma warung kopi jgn sok2an jual hati...????????????," komentar @sonya_caprio9.

"Kesian japok ga dianggap aa lope ????," sahut @mustadahailo