Menu

Jebolan Pesantren, Aura Kasih Ngaku Gak Bakal Umbar-umbar Aurat Lewat Potret Berbikini: Kasihan Keluarga!

22 Oktober 2021 05:45 WIB

Aura Kasih (Instagram/aurakasih)

HerStory, Jakarta —

Memiliki paras yang cantik, body aduhai hingga gaya berbusana yang kerap memamerkan lekuk tubuhnya, membuat imej seksi melekat pada diri Aura Kasih. Aura Kasih kerap tampil menggoda hingga membuat netter tergila-gila.

Kendati begitu, janda Eryck Amaral ini. memastikan dirinya tak bakal mengumbar aurat lewat potret berbikini yang diunggah ke sosial media. Ini lantaran ia tak ingin melukai perasaan keluarganya.

"Aku masih punya keluarga yang harus aku jaga," ujar Aura Kasih ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, seperti dikutip dari laman sindikasi JPNN.com, Jumat (22/10/2021).

Apalagi, lanjut Aura, dia mengaku lulusan pesantren di Tasikmalaya, Jawa Barat, dan enggak ingin mencoreng nama baik keluarga.

"Masa dari pesantren terus bikinian, kan, kasihan keluargaku juga," tutur pemain film Arini itu.

Selain itu, kata Aura, dirinya enggak suka mengumbar bagian tubuhnya yang sensitif ke publik. Aura Kasih memastikan tak akan memenuhi fantasi netizen dengan mengumbar potret berbikini.

"Aku enggak mau mengumbar kayak begitu, aku enggak akan memenuhi fantasi netizen-netizen itu," ujar Aura menegaskan.

Meski demikian, dia enggak masalah bila banyak warganet yang menilai penampilannya seksi. Namun menurutnya, tubuh yang indah bukan berarti harus dipamerkan kepada khalayak.

"Orang bebas ngomongin aku seksi atau enggak, kalau itu sebagai pujian, ya, terima alhamdulillah, tetapi jangan dijadikan ajang pamer," tandasnya. 

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha