Menu

Awas Nyai Kepancing Emosi, Nikita Mirzani: Kalian Pengikut Dajjal, Kadrun!

26 Oktober 2021 17:40 WIB

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Nikita Mirzani geram karena dianggap melecehkan bacaan salat. Dugaan ini muncul setelah video singkat bintang Comic 8 viral di media sosial.

Ibu tiga orang anak itu melakukan klarifikasi melalui akun Instagramnya. Ia menegaskan enggak ada penghinaan kepada agama dalam video tersebut.

Guna memberikan bukti, Nikita Mirzani membeberkan video asli. Rekaman itu berawal saat Nikita Mirzani menyuruh anak sulungnya salat magrib.

Mantan istri Dippo Latief itu mengunggah video menjadi lima slide. Di slide satu sampai tiga, Nikita Mirzani mengunggah video ceramah dari Ustaz Abdul Somad. Ia menganggap cara berbicara sang Ulama itu juga mirip dengannya.

"Kok kalian enggak pernah bilang mereka menghina atau menista agama islam? Padahal cara mereka ngomong pun mirip dengan saya," tulisnya di kolom caption.

Kemudian, di slide keempat, Nikita Mirzani menyertakan video yang diedit atau dipotong oleh pengunggah. Ia heran kenapa mereka memfitnah dirinya sampai segitunya. Bahkan, saking kepancing amarahnya, wanita yang disapa Nyai ini menyebut mereka adalah pengikut dajjal.

"Karena sedang memberikan contoh kalau salat itu gak boleh dimain-mainin, kok kalian pengikut dajjal (kadrun) dan para pembenci saya menggiring opini seolah-olah saya ini menistakan agama saya sendiri!" amarahnya.

Terakhir, di slide kelima, Nikita Mirzani juga mengunggah video fullnya untuk pembuktian bahwa dirinya memang tak berniat menistakan agama Islam.

"Itu video fullnya, coba ditonton sampai habis," tulisnya.

Menurutmu gimana Beauty?