Menu

Ssst... 5 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Gairah Wanita saat 'Bermain di Ranjang' Lho!

26 Oktober 2021 18:30 WIB

Berhubungan Intim (Freepik.com/cookie_studio)

HerStory, Sukabumi —

Untuk meningkatkan gairah 'bermain di ranjang' ternyata tak cuma bisa dari sentuhan atau gombalan aja. lho. Sederet makanan dibawah ini ternyata bisa juga membantu meningkatkan gairah tersebut. 

Gairah seksualitas sejatinya memang sangat dibutuhkan agar 'bermain di ranjang' semakin mesra. 

Nah, sederet makanan dibawah ini enggak cuma sekadar menambah energi dan stamina saat berhubungan intim. Tapi bisa juga mendorong libido wanita meningkat

Melansir dari berbagai sumber (26/10/2021), sederet makanan dibawah ini dapat membantu meningkatkan gairah wanita saat 'bermain di ranjang'. 

1. Cokelat

Sebuah studi menyebutkan, mengonsumsi cokelat bisa meningkatkan gairah seksual karena memiliki kandungan yang mampu mengeluarkan hormon phenethylamine dan serotonin dalam tubuh. Nah, kedua hormon ini mampu menciptakan rasa bahagia setelah mengonsumsinya.

2. Semangka

Asam amino L-citrulline pada semangka dapat membantu melebarkan pembuluh darah yang membuat wanita merasa lebih nyaman dan rileks sehingga bisa meningkatkan libidonya. 

3. Apel

Enggak cuma menyegarkan dan mengandung antioksidan yang tinggi, mengonsumsi buah apel secara rutin ternyata mampu meningkatkan gairah 'bermain di ranjang' juga, lho.

4. Daging

Dengan mengonsumsi daging merah secara tepat dapat menunjang aliran darah menjadi lebih baik sehingga mampu membuat wanita merasa nyaman. Selain itu, kandungan protein pada daging juga bisa meningkatkan gairah seksual. 

5. Buah Beri

Berbagai varian buah beri mengandung flavonoid yang dapat membantu meningkatkan gairah 'bermain di ranjang'. Khususnya pada buah stroberi.