Menu

Wow! Ternyata Hasrat Seksual Wanita Bisa Kebaca dari Warna Rambut Lho, Kamu yang Mana Moms

05 November 2021 19:30 WIB

Ilustrasi wanita berambut pink (Freepik/Lookstudio)

HerStory, Bogor —

Tahu gak Moms, warna rambut ternyata gak cuma mencerminkan kepribadian kamu, lho. Tapi, juga bisa menjelaskan lebih banyak tentang kehidupan seksualmu. 

Menurut survei seks Milenial Kondom SKYN 2015, warna rambut akan mengatakan banyak hal tentang cara bercinta, hasrat seksual hingga kepercayaan diri dalam berhubungan seks.

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Match.com. Dalam survei bertajuk Singles in America, yang dilakukan terhadap hampir 6.000 orang,

menyebutkan bahwa 27 persen wanita berambut pirang berpikir tentang seks beberapa kali seminggu, dilanjutkan dengan 24 persen wanita berambut cokelat dan 22 persen wanita berambut hitam.

Berikut HerStory uraikan tentang kehidupan seks kamu berdasarkan warna rambut, dilansir dari media sindikasi Akurat.co, Selas (5/11/2021): 

Rambut merah muda

Merah muda secara historis telah dikaitkan dengan wanita berkepribadian lucu dan lembut.

Wanita yang mewarnai rambutnya menjadi merah muda cenderung tunduk di kamar tidur. Mereka menyukai hal-hal yang romantis dan manis seperti kelopak mawar di tempat tidur.

Rambut merah cerah

Sementara, pemilik rambut merah muda identik dengan karakter manis dan polos, wanita yang mewarnai rambutnya merah cerah bisa menandakan gairah, panas, dan hasrat seksual yang tinggi.

Seorang wanita dengan rambut merah cerah suka mengambil kendali di kamar tidur. Mereka tak akan segan mencoba berbagai hal baru di tempat tidur, bahkan fantasinya pun cukup liar.

Hal ini terbukti dari survei yang dilakukan oleh Milenial Kondom SKYN 2015. Menurut hasil survei, si rambut merah adalah yang paling mungkin untuk mencoba gaya "Fifty Shades of Grey."

Rambut cokelat

Berambut cokelat sering dianggap sebagai pekerja keras, cerdas, dan dapat dipercaya. Hal ini pun tampaknya juga terjadi di tempat tidur.

Menurut sebuah studi 2013, 58 persen orang mengatakan wanita berambut cokelat lebih baik di tempat tidur. Jadi, meskipun si rambut merah mempunyai gairah yang luar biasa, si rambut cokelat tampaknya mengungguli mereka.

Rambut biru

Warna rambut biru adalah salah satu warna rambut "gila" paling populer saat ini. Biru disukai banyak orang karena sifatnya yang menenangkan.

Wanita yang mewarnai rambutnya menjadi biru biasanya percaya diri dan terpusat, terutama di kamar tidur. Mereka sangat terhubung dengan hasrat seksualnya, sehingga tahu apa yang diinginkan di tempat tidur.

Wanita berambut biru juga tidak akan segan mengungkapkan kebutuhan seksualnya kepada pasangan. Soal fantasi, mereka biasanya mendambakan berhubungan seks di tengah alam, seperti laut. 

Rambut ungu

Selanjutnya, wanita yang mewarnai rambut mereka dengan ungu bisa berubah-ubah, bahkan soal seks.

Hari ini dia akan memeluk pasangannya dengan lembut, namun keesokan harinya dia bisa berubah menjadi "wanita nakal" di tempat tidur. 

Rambut hijau

Wanita yang mewarnai rambutnya menjadi hijau adalah pecinta posesif, dan ingin meninggalkan bekas pada pasangannya.

Mereka punya gairah untuk memberikan cupang, jadi berhati-hatilah!

Pirang

Para ilmuwan berasumsi bahwa wanita berambut pirang cenderung memiliki tingkat estrogen yang lebih tinggi dalam tubuh mereka.

Hal ini pada gilirannya membuat mereka terlihat lebih feminin secara keseluruhan, dan dengan demikian lebih menarik bagi pria.

Blondes juga cenderung liar dan gila di kamar tidur. Menurut jajak pendapat dari 1.500 pria di Inggris, 36 persen pria menganggap wanita berambut pirang memiliki gairah yang luar biasa di tempat tidur.

So, warna rambut kamu apa, Moms?

Lihat Sumber Artikel di Akurat

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.