Menu

Sederet Titik Rangsang Wanita yang Wajib Suami Ketahui, Dijamin Doi Langsung Menggeliat!

09 November 2021 23:35 WIB

Ilustrasi gaya hubungan suami dan istri saat di ranjang (Shutterstock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Bukan hanya bibir, dada, atau organ vital saja ternyata ada sejumlah zona sensitif lainnya.

Titik sensitif ini dapat membuat wanita menjadi bergairah dan mudah terangsang. Penting untuk diketahui bahwa nggak semua wanita bisa langsung terangsang ketika disentuh. 

Nah, mau tau bagian tubuh mana saja? Di bawah ini, terdapat sejumlah titik rangsang wanita.

Punggung

Punggung juga memiliki saraf-saraf yang bisa terangsang saat diberikan sentuhan. Area ini meliputi bagian atas dekat bahu, sampai ke bagian bawah, tepatnya di sisi atas bokong. Sentuhan diarea tersebut dapat membuat wanita merasa lebih bergairah.

Telapak kaki

Telapak kaki sebagian wanita juga bisa menjadi salah satu titik rangsang. Ini karena telapak kaki memiliki titik-titik tekanan yang memicu gairah.

Tengkuk

Tengkuk merupakan salah satu bagian tubuh yang terdapat banyak ujung saraf. Tidak heran jika seseorang menyentuh tengkuk Anda, secara otomatis Anda akan merasa geli.

Minta pasangan Anda untuk dengan ringan menjalankan ujung jari mereka ke atas dan ke bawah leher Anda saat Anda mencium.

Paha bagian dalam

Kulit pada paha bagian dalam wanita sangat sensitif dan penuh dengan ujung saraf. Tidak heran jika wanita akan semakin bergairah ketika mendapat rangsangan berupa gigitan atau ciuman pada bagian ini.

Telinga

Rangsangan berupa bisikan di telinga juga bisa menjadi salah satu cara meningkatkan gairah. Telinga merupakan area sensitif, bagian yang kerap dirangsang ialah daun telinga terutama terhadap sentuhan, gigitan, jilatan, dan bisikan lembut. 

Ketiak

Rangsangan bisa berupa seperti membuat lingkaran kecil di tengah ketiak pasangan menggunakan jari dan ciptakan sensasi hangat di area tersebut.

Perut

Zona sensitif ini meliputi pusar hingga bagian dalam pinggul. Sentuhan atau elusan pada perut pasangan dengan menggerakkan ujung jari mulai dari pusar hingga melintasi tular rusuk. Tiupan lembut pada perut juga memberikan sensasi menggelitik yang disukai wanita.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya