Menu

Bukan Aktivitas Ranjang! Ini 7 Cara Memuaskan Pak Suami, Gak Kalah Nikmat

12 November 2021 21:50 WIB

Pasangan harmonis. (Freepik/gpointstudio)

HerStory, Jakarta —

Berhubungan seks menjadi salah satu kebutuhan dan kunci dalam sebuah hubungan suami istri. Seks juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Maka itu sebuah penelitian menyarankan untuk melakukan seks secara rutin. Namun, tahu gak ada aktivitas lain yang gak kalah nikmat dari berhubungan intim lho.

Berikut kegiatan selain seks yang dapat kamu coba dengan pasanganmu.

1. Seks Oral

Seks oral adalah salah satu cara untuk bisa memuaskan suami. Coba berikan perhatian lebih dengan memberikan servis yang memuaskan pada Mr.P suami.

2. Masturbasi bersama Pasangan

Anda bisa mencoba untuk memuaskan diri sendiri bersama pasangan. Caranya, coba untuk merangsang diri sendiri bersama pasangan.

Melihat pasangan yang sama-sama bergairah, bisa membantu Anda berdua mencapai orgasme tanpa perlu benar-benar berhubungan seks.

3. Bermesraan di Kamar Mandi

Bermesraan di kamar mandi bisa menjadi opsi yang menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Hal ini tentu berbeda dengan bermesraan di ranjang.

Hal ini akan membuat Anda dan pasangan menjadi lebih intim dan dekat satu sama lain.

4. Melakukan Phone Sex bersama Pasangan

Phone sex menjadi tips bermesraan selanjutnya yang bisa dilakukan bersama pasangan. Cobalah untuk untuk menelepon suami dan mengatakan hal yang ingin Anda lakukan ketika sedang berdua bersama suami.

Jika Anda terlalu malu untuk melakukan phone sex, sexting juga bisa menjadi alternatif lain yang menyenangkan.

5. Saling Menyentuh dengan Pakaian Lengkap

Meskipun dengan pakaian lengkap, saling menyentuh dan bermesraan bersama pasangan bisa terasa menyenangkan. Bahkan, ada sensasi yang lebih menantang karena adanya halangan berupa pakaian.

Coba sentuh area sensitif suami dari luar dan biarkan pasangan untuk melakukan hal yang sama. Bermesraan dengan cara seperti ini bisa menjadi variasi baru dalam hubungan intim.

6. Mengirim Foto Seksi pada Pasangan

Jika pasangan sedang berada di tempat yang jauh, misalnya bekerja, cara ini terbukti efektif untuk meningkatkan gairah suami. Anda bisa mencoba cara ini dengan mengirimkan foto diri dengan baju dan pose seksi untuk menggoda suami.

Suami yang menerimanya pasti nggak akan sabar menunggu waktu jam pulang untuk segera bermesraan dengan Anda. Cara ini bisa meningkatkan orgasme dan level kenikmatan berhubungan suami istri.

7. Berpelukan bersama Pasangan

Memeluk pasangan bisa menjadi cara sederhana tetapi menyenangkan untuk dilakukan. Kegiatan ini bisa dilakukan misal ketika Anda berdua sedang menonton bersama, makan bersama, atau sedang mendiskusikan sesuatu yang serius.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan