Menu

4 Hobi Mahal Amanda Manopo , Si Andin Doyan Gonta-ganti Mobil Sampai Rela Gelontorkan Rp1 Miliar!

16 November 2021 18:30 WIB

Amanda Manopo. (Instagram/Amandamanopo)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan terkait gaji Amanda Manopo di Ikatan Cinta yang dibocorkan oleh salah seorang TikTokers. Akun @saepulwbs dengan gamblang membongkar bayaran fantastis yang diterima pemeran Andin tersebut.

Dari penjelasan sang pemilik akun, gaji Amanda Manopo dirincikan per detik Rp1.543, kemudian Rp92.592 per menit, dan Rp5.555.555 per jam, serta Rp133.000.000 per hari.

Artinya, gaji Amanda Manopo setiap bulannya kurang lebih mencapai Rp4 miliar per bulan. Jika di total, aktris 22 tahun ini berhasil meraup Rp48 miliar per tahun hanya dari syuting sinetron Ikatan Cinta.

Dengan honor fantastis yang dimilikinya, tak ayal bila Manda kerap kedapatan mengenakan barang serba branded. Tak hanya barang branded, lawan main Arya Saloka ini juga diketahui memiliki sejumlah hobi yang terkesan mewah lho, Beauty!

Penasaran hobi Amanda Manopo apa saja yang terbilang mewah? Dikutip dari berbagai sumber, berikut empat di antaranya.

Koleksi Tas

Hobi mewah pertama yang dimiliki Manda ialah mengoleksi tas. Mantan kekasih Billy Syahputra itu sering kali membuat netter histeris saat melihat koleksi tas mewahnya dengan harga fantastis.

Bahkan, koleksi tas milik Manda ini ada yang menyentuh angka ratusan juta rupiah lho, Beauty!

Gonta-ganti Mobil

Kalau hobi yang satu ini kelewat mewah enggak sih? Istri fiktif Arya Saloka ini diam-diam suka banget gonta-ganti mobil lho, Beauty. 

Amanda Manopo diketahui sempat menggunakan mobil Toyota Fortuner di awal karier keartisannya. Setelahnya, ia mengganti mobil tersebut dengan Toyota Alphard yang dibanderol dengan harga lebih dari Rp1 miliar.

Tak hanya itu, Amanda juga diketahui memiliki sebuah mobil Mini Cooper tiga pintu, yang memiliki harga mulai dari Rp700-an juta hingga Rp1 miliar.

Naik Motor Gede

Nampaknya, hobi Manda yang satu ini ketularan sang ayah, Beauty! Mengingat, ayah Manda juga gemar mengendarai motor gede. Sang kakak, Angelica Manopo mengatakan kalau Manda sengaja membelikan sebuah motor gede untuk sang ayah.

Bahkan, lantaran ayahnya hobi mengutak-atik motor, bakat tersebut akhirnya turun ke Amanda.

Koleksi Parfum

Wewangian menjadi salah satu barang yang juga dipilih Amanda sebagai koleksinya. Ia mengaku memiliki lebih dari 100 parfum yang sengaja ia koleksi.

"Aku udah (punya) berapa parfum ya? Ada kali 100 lebih. Seratus itu mungkin yang di rumah ya, yang dibawa (ke lokasi syuting) ini aja udah 20-an. Terus di mobil ada, di kamar mandi ada," ucap Amanda dikutip dari YouTube Pretty Women ID. Soal harga, tentunya enggak main-main.

Mantan kekasih Chris Laurent ini bahkan sempat memiliki beberapa parfum dengan merk terkenal yang ditafsir berharga Rp1-5 juta.

Nah, itu dia deretan hobi Amanda Manopo yang terkesan mewah dan mahal.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan