Menu

Wow! 4 Menu Sarapan Ini Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Lho, Cobain Deh!

19 November 2021 07:00 WIB

Dua telur yang sedang di masak. (unsplash/freestocks)

HerStory, Jakarta —

Melakukan hubungan intim bagi pasangan suami istri adalah hal yang penting. Dengan rutin bercinta, hubungan kamu dan pasangan bisa semakin intim dan hangat.

Namun, ada kalanya gairah seksualmu atau pasangamu menurun dan membuat aktivitas bercinta jadi berkurang. Kalau sudah begitu, apa yang harus dilakukan, ya?

Rupanya, ada sederet menu sarapan yang bisa mendongkrak gairah seksualmu dengan pasangan. Kamu juga bisa bersemangat sepanjang hari.

Melansir dari Dailymail, berikut ini beberapa makanan yang bisa kamu jadikan menu sarapan untuk meningkatkan gairah seksual. Yuk, simak baik-baik, ya!

Jamur

Salah satu makanan yang tinggi vitamin D adalah jamur. Makan jamur saat sarapan bisa bikin kamu bergairah. Selain itu, makanan dengan kandungan vitamin D juga bisa kamu temukan pada udang.

Telur

Kamu pasti sudah tahu bahwa telur punya kandungan vitamin D. Vitamin D pada telur bisa meningkatkan libido kamu dan pasangan, lho. Jadi, jangan lupa untuk selipkan satu atau dua butir telur saat sarapan, ya.

Sereal

Sereal sangat baik untuk sarapan. Selain bisa mengenyangkan dalam waktu lama, sereal seperti oatmeal mengandung vitamin D yang tinggi yang juga bisa meningkatkan gairahmu bersama pasangan.

Ikan

Ikan kaya akan vitamin D, khususnya ikan salmon. Vitamin pada ikan ini bisa membantu meningkatkan hormon estrogen pada wanita dan testosteron pada pria. Hormon inilah yang bisa meningkatkan libido kamu dan pasangan.

Nah, itulah beberapa makanan yang bisa tingkatkan gairah seksualmu. Mau coba enggak?

Lihat Sumber Artikel di Himedik.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Himedik.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan