Menu

Terungkap Alasan Jessica Iskandar Pindah ke Bali, Gegara Richard Kyle...

19 November 2021 09:45 WIB

Jessica Iskandar (instagram/inijedar)

HerStory, Bogor —

Setelah hubungan asmaranya dengan Richard Kyle kandas di tengah jalan, mendadak Jessica Iskandar langsung pindah ke Bali untuk waktu yang lama. Hal tersebut sempat menimbulkan pertanyaan di benak banyak orang, ternyata kini terungkap alasan Jessica Iskandar ini pindah ke Bali.

Jessica Iskandar atau yang akrab disapa jedar ini mengatakan bahwa kepindahannya ke Bali itu semata-mata karena ingin memperbaiki hubungannya dengan sang mantan kekasih Richard Kyle.

"Semenjak aku sampai Bali, aku memang lebih sering nangis, tapi lebih banyak berdoa juga. Bulan November aku berpikir 'Udah deh kalo aku sedih terus, dampaknya ke El Barack juga. Jadi aku pikir aku harus nentuin sikap," kata Jedar.

"Aku ngomong sama dia 'Kamu mau lanjut ayo, kita usaha bareng-bareng. Kalau nggak mau lanjut ya udah, aku harus move on karena aku nggak bisa kayak gini terus. Akhirnya aku kasih dia waktu 1 bulan, jawabannya tetap nggak ya udah aku move on," sambungnya.

Jedar bahkan membeberkan bahwa penyebab utama retaknya hubungan keduanya karena alasan keluarga, meskipun begitu Jedar masih berusaha kuat untuk kembali mempertahankan hubungan asmara keduanya.

"Orang aku pindah ke Bali untuk menyelamatkan hubungan. Ya kan alasannya keluarga. Oke, keluarga, aku tinggalin keluarga aku. Maksudnya kan kalau udah dewasa ketika punya hubungan bukan kayak pacaran lagi 'Udah ah nggak cocok putus'. Kita kan berpikir untuk lebih serius, untuk niatan yang lebih dewasa kan pengennya mempertahankan," ungkapnya.

Ikut kesal dengan tingkah mantan kekasih istrinya, Vincent Verhaag saat berbincang di acara Rumpi Trans TV pun geram dengan sikap Richard karena berdampak pada El barrack yang ikut menjadi korban atas keputusannya.

"Sekarang orang mau bilang, intinya nggak jodoh. Tapi kenapa sampai ke tahap tunangan? Sampai anak.. aku orangnya lebih ke.. aku nggak peduli siapapun yang melibatkan anak, aku pasti marah. Karena anak itu pure," tegas Vincent.

Beruntungnya kini Jedar tengah merasakan kebahagiaan bertubi-tubi karena telah dipersunting oleh Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu dan kini tengah menanti calon buah hati mereka lahir ke dunia.

Artikel Pilihan