Menu

Moms Ternyata Ini Bagian Tubuh yang Disukai Pasangan, Mulai dari...

19 November 2021 19:20 WIB

Seorang wanita yang sedang melakukan peregangan otot (Unsplash/Christoper Campbell)

HerStory, Jakarta —

Penampilan menjadi salah satu hal penting sehingga harus dijaga dengan baik. Namun, sebagian wanita merasa kurang percaya diri dengan tubuhnya sendiri.

Padahal setap orang mempunyai pandangan yang berbeda, termasuk pria. Bagi mereka, bagian-bagian tubuh memiliki daya tarik tersendiri.

Nah, penasaran bagian tubuh mana yang disukai kaum pria, dilansir dari berbagai sumber, berikut jawabannya.

Mata

Pernah mendengar ungkapan 'Dari mata lalu turun ke hati', nah ternyata pria paling senang melihat mata wanita. Terutama tatapan yang penuh dengan kehangatan dan kasih sayang.

Payudara

Sudah menjadi rahasia umum kalau payudara menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang paling menarik bagi pria. Jangan minder jika payudara kamu kecil, karena bagi sebagian pria payudara kecil juga disukainya. Oleh sebab itu, gak usah terlalu memusingkan ukuran dan bentuk, yang penting bersih dan terawat.

Bibir

Bibir yang terlalu tipis gak terlalu disukai pria. Bibir bagian bawah yang sedikit tebal akan lebih menarik perhatiannya, terutama ketika sedang berbicara.

Pinggul dan bokong

Banyak wanita yang kurang percaya diri dengan pinggul dan bokong yang besar. Namun, ternyata pria sangat suka dengan bagian tubuh tersebut karena dinilai sangat seksi.

Leher

Leher wanita bisa membuat pria terpesona, maka itu seringkali pria saat bercinta mencium leher pasangannya.