Menu

7 Mitos tentang Seks yang Masih Dipercaya: Ukuran Mr P Penting

22 November 2021 20:30 WIB

Ilustrasi gaya hubungan suami dan istri saat di ranjang (Shutterstock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ada banyak mitos seputar seks yang beredar dan orang-orang masih mempercayainya. Meskipun banyak orang mengaku ahli dengan hubungan seks, tapi tetap saja mereka lebih percaya dengan mitos.

Biasanya mitos ini tumbuh dari mulut ke mulut dan menjadi suatu yang dipercaya sebagai kebenaran.

Lantas apa saja mitos tersebut? Dilansir dari Times of India berikut ini mitos umum tentang seks yang sepenuhnya salah.

Gak bisa hamil saat berhubungan seks selama menstruasi

Ini adalah kepercayaan paling gak benar tentang seks yang mengarah pada kehamilan yang gak direncanakan. Banyak orang yang percaya bahwa ketika sedang haid, sulit bagi wanita untuk hamil karena air mani yang diejakulasikan oleh pria cenderung mengalir keluar bersama darah menstruasi perempuan.

Namun, kenyataannya adalah sperma memiliki kecenderungan untuk tetap berada dalam sistem reproduksi wanita selama lebih dari lima hari, dan oleh karena itu jika wanita mulai berovulasi segera setelah menstruasi, mereka dapat hamil.

Anda akan selalu tahu kapan Anda orgasme

Pria dan wanita memiliki pemahaman yang berbeda tentang orgasme, namun, kecuali jika jelas, ada kemungkinan bahwa pria dan wanita terkadang salah mengira emosi curahan kesenangan lainnya sebagai orgasme.

Perempuan gak bisa hamil jika pria itu berejakulasi di luar

Nah, itu tidak sepenuhnya benar. Sementara waktu benar-benar penting dalam seks, terkadang, tanpa disadari, pria cenderung melepaskan atau melakukan ejakulasi sejumlah kecil cairan yang dikenal sebagai pre-cum, yang diikuti oleh sejumlah besar air mani, Anda mengaku menyembur. Cairan pra-ejakulasi ini bisa membuat wanita hamil.

Ukuran itu penting

Gak juga! Bukan ukuran yang terpenting. Seseorang harus memiliki niat, cinta, gairah dan emosi yang benar saat berhubungan seks.

Meskipun ukuran Mr P dapat meningkatkan gesekan tetapi kenikmatan sejati muncul dengan teknik, gerakan dan posisi yang tepat. Oleh karena itu, jauhi keyakinan itu dan ketidakamanan yang terkait dengannya.

Anda bisa hamil dengan melakukan seks oral

Seorang perempuan hanya bisa hamil jika dan ketika pria berejakulasi ke dalam sistem reproduksi. Meskipun mulut bukanlah alat reproduksi apa pun, hamil gak dimungkinkan melalui seks oral.

Pria selalu siap untuk bercinta

Banyak orang, terutama perempuan percaya bahwa pria selalu siap untuk berhubungan seks, yang sama sekali gak benar. Meskipun pria mungkin memiliki dorongan seks yang lebih tinggi daripada wanita, itu tidak berarti mereka akan selalu siap untuk berkendara.

Seks hanya untuk kaum muda

Seks pada orang tua adalah hal yang tabu di masyarakat kita. Banyak orang percaya bahwa seks hanya untuk kaum muda dan seringkali mengungkapkan rasa jijik jika melibatkan orang tua. Meskipun mereka mungkin lebih tua dan sedikit lebih lemah dari kita, bukan berarti mereka nggak merasakan dorongan untuk merasakan kesenangan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya

Artikel Pilihan