Menu

Oh... Ternyata Ini 5 Masalah Keluarga yang Bikin Istri Berani Selingkuh, Pak Suami Sudah Tahu?

25 November 2021 19:00 WIB

Ilustrasi suami bosan dengan istri (Shutterstock/Edite by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setelah menikah, pasangan suami dan istri tentu ingin kehidupan rumah tangga yang bahagia, harmonis, dan juga langgeng sampai maut yang memisahkan.

Namun, setiap hubungan tentu akan ada masalah yang harus dihadapi. Masalah yang paling ditakutkan dalam sebuah hubungan adalah perselingkuhan.

Enggak hanya suami saja yang bisa berselingkuh, tapi ada juga istri yang berani melakukannya. Berikut ini beberapa alasan istri berani selingkuh. Simak baik-baik, ya!

Hubungan jarak jauh

Pekerjaan yang membuat suami berpisah daerah bahkan negara lain, menyebabkan istri enggak merasakan kehangatan keluarga. 

Meski bisa berbicara dan bertatap muka lewat ponsel, tetap saja istri merasa enggak nyaman. Hal itulah yang bisa membuat istri tertarik berselingkuh. 

Anak bermasalah 

Anak yang bermasalah dan suami menjadi berubah sikap membuat istri enggak nyaman. Selain itu istri merasa suami menjadi lebih emosional. Karena kondisi ini, istri mencari ketenangan dari pria lain.

Suami suka mengatur

Kalangan suami yang pencemburu, menyebabkan dia mengendalikan gerak istri. Istri yang merasa tertekan, ada yang enggak patuh dan berpeluang berselingkuh. 

Masalah keuangan 

Kalangan pria yang menjadi tiang ekonomi keluarga tak lagi mampu membiayai keluarga. Repotnya, suami menyerahkan seluruhnya kepada istri untuk mengatasi permasalahan tersebut. Kondisi ini menyebabkan istri tak menerima dan mulai berpikir kehadiran pria lain yang dinilainya lebih bisa diharapkan. 

Suami sakit

Karena suami sakit, istri menjadi depresi. Kondisi suami menjadi sosok yang sangat berbeda, apalagi yang menderita alzheimer. Adapun kondisi ini juga berpotensi menyebabkan istri tergoda untuk melirik pria lain.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa istri berani berselingkuh.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.