Menu

Bukan karena Masalah Besar, Ini 4 Hal Sepele yang Bikin Suami Selingkuh, Moms Waspada Ya!

29 November 2021 19:20 WIB

Ilustrasi hubungan asmara. (Unsplash/Toa Heftiba)

HerStory, Jakarta —

Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan kehidupan rumah tangga yang bahagia, harmonis, dan juga langgeng sampai maut yangg memisahkan.

Namun, setiap hubungan pasti ada permasalahannya masing-masing. Masalah yang paling ditakutkan dalam hubungan adalah sebuah perselingkuhan yang dilakukan pasangan.

Rupanya, enggak hanya masalah besar saja yang bisa membuat pasangan selingkuh. Ada masalah sepele yang justru membuat pasangan pindah ke lain hati. Moms, sudah tahu belum?

Berikut ini beberapa masalah sepele yang kerap kali jadi alasan suami untuk selingkuh. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Kagum pada fisik wanita lain

Daniel Prager, akademisi sekaligus presiden Prager University di Amerika Serikat mengungkapkan alasan pria melakukan perselingkuhan karena dia menginginkan kepuasan pada 'wanita lain', itu saja. Mereka selalu tertarik dengan wanita yang memiliki penampilan fisik yang lebih sempurna.

Rumah tangga goyah

Perselingkuhan umumnya terjadi saat kondisi rumah tangga sedang stabil, memiliki anak dan perekonomian meningkat. Pria melakukan hal tersebut karena sudah terpenuhinya kebutuhan hidup membuat pasangan ini alpa dengan keromantisan.

Nafsu pria berubah 

Perubahan nafsu seksual pada pria bisa menjadi pertanda awal dari perselingkuhan. Pada awal awal perselingkuhan, nafsu seksual pria akan meningkat, tetapi saat perselingkuhan makin kuat, maka nafsu seksual pada istri akan menurun.

Adanya aplikasi online 

Perselingkuhan online tanpa kontak fisik bisa menjadi perselingkuhan yang paling berbahaya. Mengapa? Karena perselingkuhan tipe ini terjadi karena hubungan emosi dan sangat bisa merusak pernikahan.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa suami selingkuh. Waspada ya, Moms!

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.