Menu

Budgetnya Disebut Tembus Rp20 Miliar, Pernikahan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Sudah Disentil Pihak WO: Abis Syifa, Lanjut Ayu

02 Desember 2021 05:45 WIB

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut Ayu Ting Ting digadang-gadang akan segera mengakhiri status jandanya dan kembali menikah. Santer dikabarkan, ia bakal menikah dengan Ivan Gunawan. Budget pernikahan pun sudah disinggung dang disebut-sebut mencapai Rp20 miliar. Benarkah demikian?

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan akhir-akhir ini memang tengah menjadi sorotan publik. Sudah bukan menjadi rahasia lagi, presenter sekaligus desainer yang akrab disapa Igun itu memang menaruh rasa terhadap Ayu Ting Ting.

Bahkan, Igun secara terang-terangan sudah mengungkap rasa sukanya terhadap biduan asal Depok itu. Bahkan, beberapa waktu lalu, keduanya sudah berani pamer kemesraan di sosial media.

Dalam foto yang diunggak keduanya, nampak Igun yang mencium dan memeluk mesra pelantun Sambalado itu. Publik pun heboh dan yakin kalau keduanya kini menjalin hubungan asmara.

Di samping itu, santer pula dikabarkan kalau Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan akan segera menikah. Bahkan, sejumlah warganet nampak menanyakan hal itu langsung kepada pihak WO yang duku mengurus pernikahan Ayu dan Adit Jayusman namun berujung gagal.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram Stories milik Lukman Karim. Lukman dan tim yang kini tengah mengurus pernikahan adik Ayu Ting Ting, Syifa mendapat pertanyaan tak terduga dari warganet.

Salah satunya menanyakan soal kapan Ayu dan Igun akan menikah dan kembali memakai jasa wedding organizer yang diurus oleh Lukman bersama tim.

"Kapan ayuigun pakai weding bang lukman," tanya salah seorang warganet.

Mengejutkannya, Lukman seakan memberi kode kalau mengurus pernikahan Ayu, setelah rampung mengurus pernikahan Syifa dan Nanda.

"Lagi urusin nikahnya @syifaaasyifaa, abis itu lanjut @ayutingting92," jawab Lukman.

Tak sampai di situ, bahkan ada warganet yang justru menanyakan soal biaya pernikahan Ayu dan Ivan Gunawan. Sang warganet justru beranggapan kalau Ayu dan Igun akan menikah dengan mengeluarkan budget Rp20 miliar.

"Kira-kira kalo Ayu Igun menikah bajet yang dikeluarkan bisa mencapai Rp20 miliar enggak kak. Kira-kira aja nih," tanya salah satu warganet.

Mendapati pertanyaan itu, Lukman nampak bingung menjawabnya.

"Duh duh udah ngitung budget nih para fans," kata Lukman.

Wah, kira-kira benar enggak ya kalau nantinya Ayu dan Igun menikah bakal rogoh budget fantastis hingga Rp20 miliar?

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha