Menu

Terungkap Rahasia Perut Rata! Ini 5 Makanan yang Bisa Hempaskan Perut Buncit Tanpa Banyak Usaha

03 Desember 2021 17:45 WIB

Kacang Kenari. (Unsplash/Sahand Babali)

HerStory, Jakarta —

Memiliki perut yang rata merupakan dambaan setiap orang. Terutama bagi wanita yang kerap kali merasa kurang percaya diri dengan tampilan perut buncit.

Segala cara dilakukan, seperti mengikuti diet ketat atau berolahraga secara teratur guna meratakan perut buncit. Namun, sebenarnya ada cara mudah untuk menghempaskan lemak di sekitar perut lho.

Jika Anda ingin mendapatkan perut rata tanpa banyak usaha cukup sertakan makanan ini dalam asupan harian yang dilansir dari Boldsky (3/12/2021):

Kacang-kacangan

Almond, walnut, dan pistachio adalah kacang sehat yang juga membantu membakar lemak tubuh. Selain itu, kacang macadamia juga efektif untuk mendapatkan perut rata secara alami.

Kunyah saja kacang bergizi ini setiap kali Anda merasa lapar. Ini adalah ide camilan sehat dan mengenyangkan.

Kacang hitam

Jika saluran pencernaan Anda tak berfungsi dengan baik, masukkan saja kacang hitam ke dalam makanan harian yang wajib dikonsumsi. Selain bergizi, kacang hitam juga dapat mengeluarkan racun dari tubuh dan hempaskan perut buncit.

Telur

Makan telur rebus atau orak-arik untuk sarapan. Ini adalah salah satu makanan paling efektif untuk mendapatkan perut rata tanpa banyak usaha.

Menurut penelitian, makan telur membantu Anda menurunkan berat badan dengan lebih mudah. Telur diisi dengan nutrisi dan juga mengenyangkan.

Cokelat hitam

Mungkin ini mengejutkan, tetapi rahasia mendapatkan perut rata adalah dengan mengonsumsi cokelat hitam. Cokelat yang dibuat khusus dari biji atau bubuk kakao yang digiling yang baik untuk tubuh. Kakao tak hanya melindungi jantung dari penyakit tetapi juga membantu menurunkan berat badan dengan membakar lemak tubuh.

Buah-buahan

Memiliki buah jeruk untuk membakar lemak tubuh. Ini adalah cara mudah untuk menurunkan berat badan. Buah-buahan bergizi dan harus dimasukkan dalam makanan. Makanlah buah-buahan seperti jeruk nipis, jeruk bali dan jeruk. Bahkan buah beri seperti blueberry, stroberi dan raspberry memiliki antioksidan yang membakar lemak tubuh. Miliki buah-buahan ini untuk mendapatkan perut rata.

Miliki makanan ini untuk mendapatkan perut rata. Anda dapat menurunkan berat badan tanpa mengikuti diet ketat atau menghabiskan berjam-jam di gym!