Menu

Hamil Duluan, 3 Artis Ini Memilih Enggak Menikah

03 Desember 2021 23:57 WIB

Sheila Marcia (Instagram/itssheilamj)

HerStory, Bogor —

Menelan pil pahit karena hamil di luar nikah bersama paar, para selebriti berikut memilih untuk menikah dengan pasangan yang telah menghamilinya.

Para artis ini memilih berpisah dengan mantan pacar mereka dan menjalin hubungan dengan pasangan baru. Tak sedikit pula nasib para selebriti ini justru lebih bahagia dengan pasangan baru mereka.

Simak kisah selebriti tak menikah dengan mantan pacar yang menghamilinnya berikut ini.

1. Irene Agustine

Disc Jockey (DJ) Irene Agustine sempat menceritakan pengalaman pahit karena harus membesarkan anak pertamanya seorang diri. Hal tersebut karena Irene memilih untuk tidak menikah dengan mantan pacar yang menghamilinya karena menganut agama yang berbeda. Irene tak mau jika ia meninggalkan Islam sesuai dengan permintaan sang mantan hanya demi pernikahan. Irene mengaku salah telah pacaran tanpa batas.

Ibu dua anak itu menyadari bahwa menikah beda agama pun dilarang dalam Islam. Kini, Irene sudah menikah dengan YouTuber Bimo.

Gue hamil, jalan satu-satunya gue menikah adalah gue harus pindah agama, terus enggak mungkin gue pindah agama karena memang dari kecil itu adalah pedoman hidup gue. Walaupun gedenya gue jadi rusak begini, tapi gue tahu apa yang gue lakuin ini salah, seandainya gue nikah beda agama itu dosa besar juga, dilarang dalam agama, tapi setidaknya gue enggak murtad,” ungkap Irene Agustine dalam kanal YouTube-nya.

2. Sheila Marcia

Hubungan Sheila Marcia dan Anji sempat menjadi sorotan publik. Hal itu setelah Sheila berbadan dua dan Anji disebut sebagai ayah dari anak yang dikandung artis asal Malang tersebut.

Saat itu usia kehamilan Sheila sudah dua bulan Sheila bilang, ‘Aku hamil dan ini anak kamu’. Dia (Sheila) bilang, ‘Aku enggak maksa kamu untuk tanggung, yang penting aku sudah ngasih tahu kamu kalau ini anak kamu aku akan merasa bersalah jika enggak ngasih tahu kalau dia anak kamu’,” kata Anji.

Meski tak menikah, keduanya masih menjalin hubungan baik demi anak mereka. Kini, Sheila semakin religius setelah menikah dengan Dimas Akira. Sementara Anji menikah dengan Wina Natalia.

Aku tidak memungkiri hubunganku dengan Anji ya tidak ada renggang, ada deket, ada salah paham, ada juga yang ngompor-ngompirin. Tapi aku berharap untuk selamanya kedepannya kita ya untuk di anak ini. Jadi kayak kita lebih okelah,” ucap Sheila.

3.  Wenny Ariani 

Wenny Ariani tiba-tiba muncul di depan publik dan mengaku dihamili mantan pacarnya, Rezky Aditya. Namun, suami artis Citra Kirana tersebut tetap membantah kalau dirinya memiliki anak dari Wenny. Dalam suatu konten YouTube, Wenny menjelaskan alasan mengapa dirinya mau berhubungan dengan Rezky meski tak ada pernikahan.

Ya namanya orang berpacaran, punya rasa ya kan? Itu terjadi begitu saja,” kata Wenny Ariani.

Itulah kisah para artis tak menikah dengan mantan pacar yang menghamilinya. Bagaimana menurutmu?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan