Menu

6 Kesukaan PakSu Saat 'Bermain' di Ranjang, Uhh Dijamin Makin Semangat Moms!

05 Desember 2021 16:00 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri di atas ranjang. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Sukabumi —

Hubungan intim tentunya merupakan hal penting dalam rumah tangga. 

Supaya performa 'bermain' di atas ranjang semakin romantis bahkan bisa meningkatkan semangat, ada beberapa hal yang harus Moms perhatikan tentunya. 

Pasalnya memberikan kepuasan satu sama lain memang keharusan setiap pasangan. Apalagi kalau pasangan dalam keadaan capek, tapi kegiatan yang satu ini enggak bisa dilewatkan begitu saja, dong.

Emangnya apa saja sih kesukaan PakSu saat 'bermain' di ranjang supaya makin hot dan kepuasan yang didapatkan juga klimaks? 

Menurut Dariusz Skowronski selaku seksolog klinis, berikut sederet hal yang disukai PakSu saat bercinta. 

1. Memujinya

Memberikan pujian fisik maupun gerakan seksualnya merupakan salah satu hal yang disukai pasangan lho, Moms. Jangan sungkan untuk mengatakannya, dijamin jadi bakalan makin semangat!

2. Jangan Lupa Ambil Alih

Moms harus 'berani' buat mengambil alih 'permainan' supaya pasangan bisa semakin hot untuk bercinta melihat Moms yang percaya diri secara seksual. Jadi jangan diem dan menikmatinya begitu saja ya, Moms. PakSu juga pingin Moms manjain di ranjang.

3. Mendesah

Kalau yang satu ini perlu diperhatikan juga ya Moms situasi dan kondisinya. Harus bisa dikontrol volumenya tapi tetep dikeluarkan dengan lembut. Dari sekadar suara inilah bisa membuat pasangan merasa sangat dicintai dan memperlihatkan Moms yang seksi. 

4. Variasi dalam Bercinta

Bukan cuma posisi dan gayanya aja, variasi dalam bercinta yang lain dan bisa meningkatkan semangat untuk 'bermain' dengan cara ganti lokasi. 

Alias jangan di ranjang aja, misalnya di ruang TV atau staycation di hotel, uhm, pasti makin semangat dan berkesan!

5. Saling Memuaskan

Eh, PakSu udah selesai tapi Moms belum mencapai titik klimaks? Jangan nekat bohong, jujur aja malah jadi bisa nambah durasi, kan? 

Soalnya, hubungan seksual kan bertujuan untuk saling memuaskan, tentunya harus sama-sama saling memuaskan. Enggak lupa buat saling beri masukan supaya 'permainan' selanjutnya bisa lebih mantap lagi. 

6. Oral Seks

Dariusz dalam penelitiannya mengatakan, pria ternyata menyukai pasangannya melakukan oral seks karena merasa menyenangkan dan membuatnya terasa nyaman sampai berdebar lho, Moms. Ia akan merasa kalau dirinya memang diterima, dicintai dan berharga.