Menu

Duh! Ternyata Begini Trik Selingkuh Berdasarkan Zodiak, Buruan Cek Pasanganmu Sekarang

07 Desember 2021 22:40 WIB

Ilustrasi Perselingkuhan (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Tentu saja tiap pasangan menghindari yang namanya selingkuh dalam hubungan mereka. Cheating atau selingkuh dalam hubungan seringkali menjadi sebuah alasan dibalik berakhirnya hubungan. 

Beberapa orang mungkin gak sadar akan apa yang pasangannya lakukan di belakangnya. Kebanyakan dari mereka menaruh kepercayaan kepada pasangannya yang didukung juga oleh keahliannya dalam menyembunyikan cara mereka selingkuh. 

Dilansir dari timesofindia.com, berikut ini hal yang mungkin dilakukan dia saat sedang selingkuh denganmu berdasarkan zodiak:

1. Aries

Orang yang berzodiak aries akan mencoba untuk menghentikan perdebatan denganmu, dia akan berdiam diri dan tetap cheating dengan orang lain.

2. Taurus

Orang taurus akan mencoba berdebat denganmu dan membingungkan dirimu, kemudian mereka akan mencoba mengalihkan topik pembicaraan dan mengubah suasana hati di antara kalian. Taurus seringkali sukses melakukan hal ini untuk mengelabui pasangannya.

3. Gemini

Pada saat pertama gemini dan pasangannya akan mulai berdebat, lalu ia akan berusaha untuk meyakinkan dirimu. Kamu perlu berterima kasih akan mood swing yang dimilikinya, dia akan mulai bertingkah laku aneh, kemudian kamu akan mengetahui kebenarannya secepatnya.

4. Cancer

Seorang cancer mampu mengatakan yang sebenarnya dengan menggunakan cara yang menyenangkan yang ia bisa, dia juga bisa menyembunyikan hal itu layaknya ditutupi oleh sebuah jubah. Jadi itu tergantung bagaimana ia akan bertindak.

5. Leo

Kamu mungkin tidak akan mengetahui kebohongan seorang berzodiak leo karena mereka sangat baik dalam memainkan permainan yang mereka ciptakan.

6. Virgo

Virgo akan berpura-pura bertindak untuk menyembunyikan kebenarannya. Mereka akan mencoba untuk berbohong tapi pada akhirnya ia akan mengatakan yang sebenarnya kepadamu.

7.  Libra

Mereka akan menghindari setiap pertanyaan yang kamu berikan dan perlahan-lahan kamu akan melupakan pertanyaan yang kamu ajukan kepadanya. Namun, pada akhirnya ia akan memberitahukan kepadamu mengenai hal tersebut.

8. Scorpio

Seorang libra bisa cheating kepadamu dan mereka bisa melakukan hal itu dengan baik. Meskipun pada akhirnya ia akan memberitahukannya kepadamu

9. Sagitarius

Orang sagitarius akan gagal jika berhubungan dengan cheating, dia akan kehilangan kata-kata untuk menyembunyikannya, kemudian hal tersebut menjadi sebuah tanda bahwa dia telah bermain api.

10. Capricorn

Orang berzodiak capricorn tidak tahu bagaimana menyembunyikannya, mereka akan berjuang untuk menyembunyikan segalanya sehingga ini akan menjadi sangat sulit bagi capricorn untuk menutupinya

11. Aquarius

Aquarius tidak akan menerima kenyataan dan menolak untuk mengakui dia telah berbohong kepadamu.

12. Pisces

Pisces akan tersenyum dan menutupinya jika mereka perlu melakukan hal itu. Tetapi di saat ia tahu bahwa dia salah, dia tidak akan membantah hal tersebut.

Itulah tanda yang dilakukan oleh seseorang jika ia sedang cheating berdasarkan zodiak.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.