Menu

5 Cara Memuaskan Suami saat Haid, Gak Perlu Bingung Moms!

08 Desember 2021 14:52 WIB

Ilustrasi gaya bercinta menggantung wortel. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Haid merupakan perubahan fisiologis dalam tubuh seorang perempuan yang terjadi secara rutin setiap bulannya yang normal dan ini terjadi setiap bulannya. Siklus menstruasi umumnya terjadi sekitar 4 minggu sekali pada seorang perempuan yang sudah remaja. Hal ini terus terjadi hingga perempuan tersebut mengalami menopause.

Dalam agama islam, berhubungan seks saat menstruasi adalah hal yang dilarang. Lalu, bagaimana kalau suami ingin berhubungan badan saat Moms sedang datang bulan? Nah berikut ini Herstory telah merangkum cara memuaskan suami saat istri sedang datang bulan atau haid.

1. Mainkan organ intim suami dengan tangan istri

Ini mungkin memang tidak 100 persen menyenangkan bagi istri, tapi ingatya Moms, kalau memainkan organ intim suami menggunakan tangan dapat menyenangkannya. Bukan sekedar menyenangkan, aktivitas seks seperti ini juga tetap bisa memuaskan kok.

Suami kadang enggan memainkan organ intimnya sendiri atau onani karena merasa ada istri yang bisa membantunya. Sesekali, kabulkanlah sebagai cara tetap memuaskan suami saat Moms sedang haid.

2. Biarkan suami menciumi istri

Kadang istri merasa malu kalau suaminya menciumi tubuhnya hingga ke seluruh tubuh. Tak perlu malu lagi ya Moms. Karena hal ini bisa menjadi salah satu cara memuaskan suami saat Moms datang bulan. Izinkan saja suami mencium bagian tubuh mana saja yang diinginkan, kecuali area yang berkaitan dengan organ intim Moms yang sedang haid. Hindari pula posisi 69, karena posisi ini tidak bisa dilakukan saat Moms sedang haid.

3. Istri menciumi suami

Bagi perempuan yang tak begitu berpengalaman dalam urusan ranjang, mungkin enggan melakukan ini. Padahal bisa lho Moms melakukan ini untuk memuaskan suami saat sedang haid. Tak perlu ragu ya Moms, ciumi saja sekujur tubuh suami agar hasrat bercinta suami dapat tersalurkan. Area yang paling suami senangi kalau diciumi istri adalah wajah, leher, dagu, dada, lengan, perut, dan pangkal paha.

4. Bercumbu sambil mengatakan pujian pada suami

Mungkin Moms beranggapan kalau makhluk yang suka dipuji adalah perempuan. Nyatanya, laki-laki juga suka dipuji lho Moms. Meskipun mereka terlihat tegar dan kuat, tapi urusan seks laki-laki juga suka mendengarkan pujian bernada lembut sambil bercumbu. 

Laki-laki suka mendengarkan pujian dari istrinya, ya Moms. Hanya saja jangan ampai berlebihan apalagi terkesan menggombal, ya Moms.

5. Melakukan seks karezza

Apa itu seks karezza? Mungkin masih terdengar asing ya Moms. Seks karezza adalah hubungan seksual yang lembut, penuh kasih sayang dan dilakukan secara santai. Bukan seperti hubungan seks pada umumnya, tujuan dari Karezza bukanlah orgasme melainkan saling membelai dan bertujuan kepada spiritual.

Itulah 5 tips yang bisa Moms lakukan untuk memuaskan suami saat haid. Jadi MOms tak perlu takut lagi kalau haid menjadi penghalang dalam urusan ranjang. Selamat mencoba, Moms! 

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari