Menu

Terkuak! Jadi Ini Gaya Bercinta Pria Berdasarkan Zodiak, Tepat Gak Nih Sama Pasanganmu?

08 Desember 2021 19:10 WIB

Ilustrasi sedang mengakses informasi mengenai ramalan zodiak di internet. (Freepik/rawpixel.com)

HerStory, Bekasi —

Banyak cara yang bisa dilakukan agar sesi bercinta terasa menyenangkan. Salah satunya mencoba gaya bercinta yang baru. 

Tapi ternyata, gaya bercinta pria bisa diketahui lewat rasi bintang alias zodiaknya lho. Mau tahu? Simak ya di bawah ini.

Taurus

Zodiak yang satu ini merupakan sosok yang sensual dan suka gaya bercinta romantis dan seksi. Taurus sangat cocok dengan posisi seks missionaris dan spooning.

Cancer

Seseorang berbintang cancer gak mudah ditebak, karena ia merupakan pribadi yang moody-an. Cancer bisa menjadi sangat liar dan lembut di ranjang sesuai dengan mood.

Virgo

Virgo cenderung menyukai posisi di mana dirinya di bawah dan dan membiarkan pasangannya menggunakan posisi woman on top atau reverse cowgirl.

Scorpio

Zodiak ini menyukai melakukan kontak dengan pasangannya seperti face to face. Hal ini guna merangsang gairah seks mereka.

Sagitarius

Mereka ialah pribadi yang spontan, seksi, dan liar. Sagitarius gak akan ragu meminta posisi apapun yang membuat mereka mampu menikmatinya.

Leo

Leo merupakan sosok romantis dan suka kenyamanan dalam urusan ranjang. Mereka kerap kali memanjakan pasangannya asalkan menjadi pihak yang mengontrol. Posisi doggy style atau woman on top lebih disukainya.

Gemini

Mereka cenderung menyukai quickie seks dengan posisi berdiri atau duduk. Ini karena mereka pribadi yang tertantang dengan kecepatan.

Aries

Seseorang berzodiak aries punya sifat yang agresif, liar, dan menyukai tantangan. Posisi yang sesuai dengan mereka ialah doggy style dan posisi menantang lain.

Capricorn

Mereka memiliki fantasi yang sangat tinggi dan imajinasi yang liar saat bercinta. Capricorn sangat menyukai seks menggunakan alat bantu agar gairah semakin terpacu.

Aquarius

Sama seperti capricorn, aquarius juga menyukai alat tambahan saat bercinta.

Pisces

Mereka merupakan pengamat baik dan pandai membaca bahasa tubuh pasangan dalam beberapa hal. Posisi yang cocok ialah cowgirl dan woman on top.

Libra

Libra tahu bagaimana cara untuk menyeimbangkan sebuah hubungan. Mereka menyukai seks berdiri. 

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya