Menu

Moms Hindari 5 Hal Ini di Ranjang, Suami Gak Suka!

08 Desember 2021 21:00 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri yang bertengkar. (womantalk.com/Edited by Herstory)

HerStory, Bekasi —

Hubungan seksual menjadi momen paling menyenangkan dan intim bagi pasutri. Namun, gak semua pasangan merasakan hal yang sama, justru ada beberapa pasangan yang hubungannya menjadi renggang usai bercinta.

Karenanya, penting untuk setiap pasangan, saling mengetahui hal-hal apa saja yang gak disukai saat bercinta. Baik wanita, maupun pria, memiliki beberapa hal yang mereka benci ketika bercinta.

Berikut adalah daftar yang dibenci lelaki di tempat tidur, yang dilansir dari Boldsky.

1. Pasif

Pasif di tempat tidur bisa membuat lelaki merasa bosan. Apalagi, jika mereka yang terus menerus melakukan segala sesuatu dan berinisiatif untuk melakukan semua pekerjaan tangan, ini tentu tidak akan menghasilkan kesenangan.

2. Penuh aturan

Jika Anda selalu mengatakan "lakukan ini, jangan lakukan itu", dia mungkin akan merasa jengkel. Tentu saja, Anda mungkin memiliki preferensi tertentu, tapi cobalah untuk menjelaskannya di luar kamar tidur, saat percakapan makan malam. Jika Anda terus mengendalikan gerakannya saat bercinta, ia mungkin akan merasa dikendalikan.

3. Terlalu banyak bicara

Obrolan konstan di tempat tidur juga dapat membuat suasana hatinya berantakan. Ketika dia sibuk menawarkan kesenangan dan memikirkan orgasme, Anda justru masih sibuk bicara atau mengajaknya mengobrol. Bahkan, setelah Anda berdua siap untuk bercinta. Dia tentu mengharapkan hal yang sama dari Anda.

4. Mengatakan mau, padahal enggak

Memaksa diri sendiri ketika Anda tidak berada dalam suasana hati juga ternyata bisa membuatnya jengkel. Tidak apa-apa untuk mengatakan tidak ketika Anda tidak menginginkannya. Daripada Anda bercinta dengan setengah hati hanya untuk memuaskan hasratnya. Ia justru akan membencinya.

5. Ingin cepat selesai

Meminta dia untuk menyelesaikannya dengan cepat juga dapat menggagalkan kesenangannya. Terkadang, seks kilat adalah hal yang baik. Tapi mengatakannya terlebih dahulu di awal, sebelum masuk ke kamar tidur, tentu akan merusak suasana.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.