Menu

Dear Moms, Yuk Kenali Karakter Si Kecil Berdasarkan Zodiaknya

09 Desember 2021 17:05 WIB

Ilustrasi anak hiperaktif dan autis bermain bersama. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Ketika sang buah hati berbuat kenakalan atau masalah, ibu dan ayah terkadang menyalahkan satu sama lain karena menurunkan sifat kurang bagus tersebut.

Padahal, anak merupakan perpaduan dari kedua orang tuanya baik fisik maupun sifat. Namun, percaya atau engak selain faktor tersebut, karakter anak juga dapat dilihat dari zodiaknya.

Nah langsung saja yuk intip karakter anak berdasarkan zodiak.

Aquarius 

Karakter anak Aquarius ialah cepat belajar, kreatif, dan mudah bergaul. Anak berzodiak Aquarius akan tumbuh menjadi pribadi yang cerdas, mandiri, dan cocok terlibat dalam berbagai pekerjaan tim/kelompok.

Pisces

Pisces dikenal dengan sifatnya yang murah hati. Mereka akan selalu memberi maaf kepada siapapun yang berbuat salah kepadanya. Tapi, kelemahan Pisces ialah pelupa, penakut, dan cengeng. Sebab itu, orang tua harus mengajarkan keberanian dan kedisiplinan sejak dini.

Aries

Mereka kelak akan menjadi sosok yang ambisius, keras kepala, dan kompetitif. Dibutuhkan kesabaran untuk menghadapi Aries, sebab itu Moms harus mengajarkannya cara berbagi.

Taurus

Taurus cenderung bekerja keras untuk mendapatkan yang mereka mau. Mereka juga tidak bertindak gegabah, dan selalu penuh dengan tindakan masuk akal.

Gemini

Anak dengan zodiak Gemini pintar dalam bersosialisasi dan beradaptasi. Gemini juga tak kesulitan ketika bertemu atau berbicara dengan orang baru. Namun, Gemini justru cenderung kesulitan saat disuruh memilih.

Cancer

Cancer dikenal kuat dan keras, padahal mereka pribadi yang rapuh dan butuh perhatian lebih dari orang tua. Kelebihan Cancer ialah memiliki daya ingat yang kuat.

Leo

Anak berzodiak Leo dikenal begitu ekspresif dan selalu ingin jadi pemimpin seperti menjadi ketua kelas. Orang tua sebaiknya menjelaskan kepada Leo supaya bisa memberikan kesempatan kepada orang lain untuk jadi pemimpin dan harus mengalah.

Virgo

Virgo cenderung perfeksionis karena memiliki karakter yang rapi, teliti, namun pemalu. Orang tua perlu memberikan penjelasan bahwa hidup gak selalu sempurna, ini bertujuan agar virgo gak tertekan bila sesuatu berjalan dengan gak sempurna.

Libra

Libra dikenal adil dan selalu berusaha menolong orang lain. Mereka juga gak menyukai pertengkaran dan selalu mengalah.

Scorpio

Mereka merupakan anak yang pemberani dan disegani oleh teman-temannya. Scorpio juga pandai membaca keadaan dan mempunyai insting yang peka.

Sagitarius

Sagitarius mempunyai rasa percaya diri tinggi dan optimis. Mereka juga sangat ceria, hangat, dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Sayangnya, Sagitarius kurang bertanggung jawab dengan yang dilakukannya.

Artikel Pilihan