Menu

Urusan Memanjakan Pasangan? 4 Zodiak Ini Ahlinya.... So Sweet Banget Pokoknya!

12 Juni 2020 09:45 WIB

Seorang wanita sedang berbaring di kaki pria sembari makan pizza. (Unsplash/Toa Heftiba)

HerStory, Jakarta —

Mungkin bagi sebagian orang, memanjakan pasangan adalah suatu keharusan. Lewat perhatian yang diberikan, ia bisa mentransfer kasih sayang dan mengenal pasangan lebih dalam. Bahkan, ada beberapa di antara mereka yang memanjakan pasangan lewat berpelukan dan enggak malu melakukannya di depan banyak orang. Seperti halnya beberapa zodiak dalam Astrologi berikut ini.

Zodiak-zodiak ini memang terkenal romantis dan tahu bagaimana membuat pasangannya merasa bahagia. Bahkan satu di antaranya disebut-sebut sebagai istri idaman, karen aia tahu betul bagaimana memberikan perhatian dengan baik untuk sang pujaan hati.

Baca Juga: Ngegemesin! 4 Zodiak Ini Manja Banget Saat Bersama Pasangan

Penasaran dengan zodiak apa saja yang dimaksud? Kira-kira kamu termasuk enggak ya? Yuk intip ulasan berikut seperti dirangkum dari beberapa sumber, Jumat (12/6/2020).

Cancer

Cancer senang bila menunjukkan kemesraannya di depan banyak orang. Ia seringkali memeluk pasangannya itu dan beranggapan, lewat berpelukan ia bisa mengenal pasangan secara intim. Memeluk pasangan, membuat Cancer merasakan koneksi fisik dan juga emosional dengan orang yang dicintainya.

Taurus

Sama seperti Cancer, cara Taurus memanjakan orang yang dicintainya lewat berpelukan. Bagi si Taurus yang keras kepala, berpelukan adalah cara mereka lebih dekat dengan sang kekasih. Kekasihnya itu akan merasakan nyaman saat berada dipelukan seorang Taurus. Lewat pelukan, Taurus bisa mentransfer kasih sayangnya kepada pujaan hati selain berciuman dan berpegangan tangan. Duh.. Banteng satu ini bisa lembut juga ya ternyata.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Paling 'Bodo Amat' soal Urusan Cinta, Kamu Termasuk?

Scorpio

Selanjutnya ialah Scorpio. Meski si Kalajengking ini dikenal sebagai sosok yang misterius tapi ia akan mencurahkan seluruh perasaan dan perhatiannya kepada pasangan. Saking perhatiannya, zodiak ini terkenal pintar memanjakan pasangannya sendiri. Pokoknya, asal pasangan bahagia, ia pun akan turut merasa bahagia. So sweet banget sih...

Libra

Nah, zodiak terakhir yang paling bisa memanjakan pasangannya ialah Libra. Dikenal sebagai zodiak yang penuh akan pertimbangan, tapi kalau soal memanjakan pasangan dia tahu apa yang harus dilakukan. Katanya, anita dengan zodiak ini digadang-gadang sebagai istri idaman lho. Ia mampu memberikan perhatian dalam bentuk apapun dan selalu membuat pasangannya bahagia. Uwu banget!

Artikel Pilihan