Menu

Blak-blakan Ngaku Kecantol Pesona Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Mesam-mesem Bongkar Tabiat Janda Enji Baskoro yang Digilainya: Dia…

28 Desember 2021 16:45 WIB

Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan (Instagram/Edited By HerStory)

HerStory, Rembang —

Memiliki wajah yang cantik dan populer, tak dapat dipungkiri banyak pria yang mendekati Ayu Ting Ting. Setelah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan dan Robby Purba, kini pelantun lagu 'Sambalado' itu diisukan sempat didekati oleh artis senior yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan.

Sebelumnya, kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan sempat diumbar oleh Ruben Onsu. Rupanya, hal ini bukan isu atau rumor belaka Mom, tapi benar faktanya.

Dilansir dari video yang ditayangkan Youtube Indosiar, Minggu (26/12/2021), Sahrul Gunawan mengakui kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.

Tak disangka, Sahrul Gunawan memang pernah mendekati Ayu Ting Ting. Sayangnya, karena sibuk mengurus pencalonan Wakil Bupati Bandung, komunikasi keduanya harus terhenti.

"Kalau itu udah lama sebenernya, saya waktu itu pas fokus di pemilihan di sini jadi kan di Bandung terus, ya sudah tidak ada komunikasi lagi," jelas Sahrul.

Blak-blakan mengakui pernah PDKT dengan Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan ternyata menyukai sosok sang biduan yang memiliki sifat pekerja keras seperti dirinya.

"Saya akui saya pernah melakukan pendekatan. Saya bersimpati sama seseorang yang pekerja keras, karena saya orang yang pekerja keras juga," tutur Sahrul.

Dengan mimik tersenyum, Sahrul Gunawan membocorkan sifat Ayu Ting Ting yang membuatnya berniat PDKT dengan sang biduan.

"Kemudian dengan kehidupannya yang single, menghidupi anaknya sendiri, supel orangnya, bisa masuk ke mana aja, dan ya menyenangkan ya lucu banget," bongkar Sahrul.

Tak berhenti di situ, Sahrul Gunawan juga mengakui kalau sosok Ayu Ting Ting ini cantik luar dan dalam.

"Dia cantik, dalemnya juga cantik sih, dan nggak yang dibuat-buat terus jujur apa adanya, dan smart sebetulnya," pungkas Sahrul.

Namun sampai detik ini, belum diketahui lagi bagaimana hubungan Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan. Ditambah pula kesibukan Sahrul Gunawan sebagai Wakil Bupati Bandung, jelas belum terlihat lagi gelagat kedekatan sang pejabat dan Ayu Ting Ting.