Menu

Terlihat Adem-ayem, 8 Pasangan Artis Ini Cerai Tiba-tiba di 2021, Ternyata Ada yang Karena Perselingkuhan!

29 Desember 2021 01:24 WIB

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Bogor —

Sepanjang tahun 2021 terdapat beberapa selebritis yang harus mengalami perceraian. Diantaranya ada Celine Evangelista, Rachel Vennya, hingga Ayus Sabyan. 

Berikut deretan artis yang cerai, sudah dirangkum dari berbagai sumber. Disimak yuk!

1. Rachel Vennya - Niko Al Hakim

Perceraian Rachel dan Niko sempat membuat wsrganet gempar lantaran pernah dijuluki sebagai couple goals. Keduanya resmi bercerai pada pertengan Februari 2021, yang dikaruniai satu anak laki-laki dan satu anak perempuan.

2. Rohimah - Kiwil

Komedian Kiwil digugat cerai oleh istri pertamanya pada 10 Maret 2021 di Pengadilan AgamaJakarta Selatan. Rohimah menggugat Kiwil dengan alasan lelah dipoligami. 

3. Ayus Sabyan - Ririe Fairuz

Ririe dan Ayus resmi bercerai pada akhir Maret 2021. Rumah tangga keduanya retak lantaran isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Ayus dengan sang vokalis, Nissa Sabyan. 

4. Nindi Ayunda - Askara Parasady Harsono

Rumah tangga Ninda dan Askara kandas dan resmi bercerai pada awal Mei 2021. Nindi mengaku alami kekerasan dalam rumah tangganya (KDRT) dengan Askara.

5.Larissa Chou - Alvin Faiz

Anak pertama Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, resmi bercerai pada 16 Juni 2021 dengan Larissa Chou. Perceraian ini sempat menghebohkan, lantaran tak lama bercerai dengan Larissa, Alvin langsung menikahi sahabat Larissa Chou sendiri, Henny Rahman.

6. Thalita Latief - Dennis Lyla

Usai jalani lika-liku pernikahan selama sembilan tahun bersama, keduanya memutuskan bercerai pada akhir Juli 2021. 

7. Celine Evangelista - Stefan William

Pasangan ini dikaruniai dua orang anak, sayangnya harus berpisah pada Oktober 2021 setelah lima tahun bersama membina rumah tangganya. 

8. Kenang Mirdad - Tyna Dwi Jayanti

Tyna Dwi Jayanti atau  Tyna Kanna bercerai usai 12 tahun membina rumah tangga. Kenang dan Tyna dikaruniai dua orang anak. 

Gugatan cerai tersebut dilayangkan usai adanya isu Tyna selingkuh dengan temannya.

Artikel Pilihan