Menu

Tak Perlu Minder! Ini Cara Membesarkan Payudara yang Aman

10 Januari 2022 07:40 WIB

Ilustrasi payudara menggunakan bra (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Rembang —

Memiliki payudara yang besar dan bagus adalah impian setiap wanita. Karenanya, tak sedikit wanita yang memilih operasi untuk membesarkan payudara ini.

Padahal ada sejumlah cara yang lebih aman dan alami untuk membesarkan payudara, lho Moms. Nah, berikut ini beberapa tips membesarkan payudara yang bisa kamu coba.

1. Menggunakan produk pembesar payudara

Produk pembesar payudara ini biasanya berupa krim atau pil. Biasanya obat ini memicu produksi berbagai hormon, seperti estrogen, progesteron, serta hormon pertumbuhan.

Penggunaan krim dan pil bisa bermanfaat membesarkan dan membantu mengencangkan payudara. Namun, sebaiknya kamu berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk memilih produk mana yang paling aman dan tepat.

Baca Juga: Manfaat Tak Pakai Bra, Selain Bisa Bernafas Lega, Bisa Bikin Payudara Kencang Juga Lho!

2. Pijat payudara

Kamu juga bisa memijat payudara untuk membantu membesarkan payudara. Pasalnya pijat payudara ini memiliki berbagai manfaat lain, seperti membuat diri menjadi santai serta mencegah masalah payudara lain.

3. Konsumsi pil KB

Moms, pil KB ternyata tak hanya mencegah kehamilan saja lho, tapi juga bisa untuk membesarkan payudara. Pasalnya, pil KB mengandung hormon estrogen yang bisa menstimulasi perkembangann payudara.

4. Berolahraga secara rutin

Seperti diketahui, olahraga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Manfaat lain dalam berolahraga secara rutin yaitu mampu membantu membesarkan payudara, Moms. 

Baca Juga: Jangan Salah! Ini Makanan yang Wajib Dikonsumsi dan Dihindari Penderita Kanker Payudara

Beberapa olahraga yang bisa berdampak dalam membesarkan payudara, yaitu push up, mengangkat badan, serta well press. Sejumlah jenis latihan tersebut bisa membuat otot dada menjadi aktif dan lebih cepat membesar.

5. Menambah berat badan

Membesarkan payudara secara alami juga bisa dengan menambah berat badan. Pasalnya, ketika berat badanmu bertambah, payudara juga akan membesar beserta semua bagian tubuh. Sejumlah hal bisa kamu lakukan untuk menambah berat badan termasuk pola makan terutama kalori dan makanan berlemak lainnya.

6. Konsumsi makanan kaya estrogen

Estrogen adalah hormon yang bermanfaat membesarkan payudara. Nah, kamu bisa konsumsi makanan yang mengandung estrogen untuk membantu membesarkan payudara, nih Beauty.

Beberapa makanan tersebut, seperti nasi, plum, delima, kale, kacang-kacangan, serta berbagai produk kedelai.

itulah beberapa cara uang bisa kamu gunakan untuk membantu membesarkan payudara, ya Beauty. Jadi gak perlu minder karena memiliki ukuran payudara yang kecil.