Menu

Ramalan Zodiak Kesehatan Hari Ini, Selasa 11 Januari 2022: Duh, Gegara Hal Ini Virgo Jadi Sakit Kepala

11 Januari 2022 10:45 WIB

Ilustrasi sakit kepala. (Freepik/nakaridore)

HerStory, Medan —

Kesehatan adalah hal yang penting dan harus selalu dijaga. Jika jatuh sakit, aktivitas harian kamu pasti akan terganggu, Beauty.

Nah, mengenal kondisi kesehatan juga gak kalah penting. Yuk, simak ramalan soal kesehatan kamu hari ini berdasarkan ramalan zodiak berikut ini.

Virgo

Kamu harus membumikan fisikmu dan sekaranglah waktu yang tepat untuk mencapai hal itu. Gunakan disiplin untuk melatih tubuhmu yang mendambakan olahraga dan pikiranmu yang mendambakan makanan yang paling sehat. Pikiran yang terganggu membuatmu merasakan sakit kepala yang hebat.

Aries

Menjaga dirimu dalam kondisi yang baik adalah salah satu hal yang benar-benar dapat kamu banggakan. Kesehatanmu adalah jumlah total dari semua waktu yang kamu habiskan untuk menjaga kebugaran, makan dengan benar, dan menghindari bahaya. Dedikasikan diri untuk usaha mulia ini sekarang.

Taurus

Menunggu waktu yang tepat untuk mulai serius dengan kesehatanmu? Waktu itu sudah lewat. Kamu harus mulai hari ini jika kamu bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini, karena tidak pernah ada kata terlambat. Sebagai langkah pertama, kamu bisa meningkatkan jumlah air yang kamu minum setiap hari.

Gemini

Ukuran paling efektif dari diet sehat adalah seberapa baik tidurmu. Kualitas istirahat yang kamu nikmati berkaitan dengan seberapa halus tubuhmu. Apa yang kanu makan memengaruhi kemampuanmu untuk berolahraga dan bersantai. Luangkan waktu untuk memperhatikan bagaimana tubuhmu mencerna apa yang kamu makan.

Cancer

Terlalu banyak aktivitas akan berdampak buruk pada tubuhmu. Kamu perlu memberi perhatian khusus pada berapa banyak waktu relaksasi yang kamu berikan pada diri sendiri. Jika kamu berolahraga di pagi hari, pastikan tidur cukup awal di malam hari. Untuk mendorongmu bersantai, biasakan minum teh herbal.

Leo

Fokus dan tekadmu adalah kualitas konsisten yang dikagumi orang lain dalam dirimu. Kamu juga akan mengaguminya jika menggunakannya untuk keperluan paling pribadi, yakni - tubuhmu. Bersikaplah kaku dan menuntut tentang apa yang kamu izinkan dalam dietmu. Hanya yang terbaik yang akan melakukannya!

Libra

Di bawah pengaruh planet saat ini, kamu akan mendapatkan pratinjau area kehidupanmu yang terkait dengan kesehatan dan kesejahteraan. Untuk membantumu mempertahankan kemampuan ini, pastikan untuk mempertahankan pola makan sehat yang mencakup banyak produk segar dan air minum murni.

Scorpio

Struktur dalam kebiasaan kesehatanmu akan penting untuk dipertahankan selama beberapa minggu ke depan. Program tersebut harus mencakup istirahat malam yang sangat baik, minimal minum delapan gelas besar air setiap hari, dan miliki banyak produk segar dalam makananmu.

Sagitarius

Ada baiknya untuk meningkatkan kekuatanmu saat ini. Apa pun yang biasa kamu lakukan untuk latihan fisik, fokuslah pada pembangunan kekuatan. Jika kamu berlari, cobalah untuk meningkatkan kekuatan di tubuh bagian atasmu untuk melepaskan sebagian beban dari pinggulmu. Jika kamu biasa yoga, gantilah dengan angkat besi seminggu sekali.

Capricorn

Fokus dan konsentrasi adalah sesuatu yang cenderung kamu kagumi pada orang lain, karena dirimu sendiri mudah teralihkan. Cobalah untuk fokus pada tubuhmj, pilih satu kebiasaan sehat untuk dipertahankan selama sebulan penuh. Meningkatkan asupan air adalah salah satu saran, kamu pasti akan melihat hasilnya!

Aquarius

Sisi keras kepalamu mungkin terbawa oleh pergerakan planet hari ini. Mudah-mudahan, perasaan keras kepalamu akan teratasi dengan berolahraga, atau dengan makan makanan seimbang yang sehat, atau cukup istirahat setiap malam. Kesehatanmu terlalu penting untuk dikesampingkan.

Pisces

Ketika rutinitas makan banyak salad dan berolahraga secara teratur tampak membosankan dan dapat diprediksi, siapkan atau pesan makan malam yang sangat berat. Perhatikan bagaimana perasaanmu keesokan paginya dan tanyakan pada dirimu, diet mana yang kamu sukai! Kamu mungkin tidak perlu melakukan ini karena pasti dapat mengantisipasi apa jawabannya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan