Menu

Tips Manjakan Suami, Begini Cara Merapatkan Miss V Moms

25 Januari 2022 22:55 WIB

Ilustrasi organ reproduksi wanita. (Unsplash/Lana Abie)

HerStory, Jakarta —

Moms, memanjakan suami tak hanya dengan pintar memasak, lho. Urusan ranjang juga penting Moms perhatikan. Bagi sepasang suami istri, seks menjadi bagian yang tak terpisahkan.

Salah satu hal yang perlu kamu lakukan yaitu menjaga kesehatan miss V agar tetap kencang, Moms. Pasalnya, seiring bertambahnya usia, setelah melahirkan, dan berbagai hal lainnya, kerapetan vagina bisa saja berkurang, Moms. Lalu, bagaimana cara merapatkan miss V agar suami semakin lengket?

1. Senam kegel

Senam kegel menjadi salah satu olahraga sederhana yang bisa dilakukan untuk kembali merapatkan ukuran vagina, Moms. Latihan ini melibatkan pengencangan dan pengerjaan otot dasar panggul, Moms.

Cara melakukannya, Moms harus duduk bersila di lantai atau di tikar yoga. Peras atau kerucutkan pelvis, miss V dan anus ekut tenaga, kemudian tahan selama dua hingga tiga detik. Setelah itu, rileks sepenuhnya tapi perlahan.

2. Orgasme

Moms juga bisa melakukan hubungan intim itu sendiri dan mengalami orgasme. Pasalnya, saat orgasme otot dasar panggul dilatih untuk berkontraksi dan melepaskan.

Jadi, otot dasar panggul akan semakin kuat kalau Moms sering orgasme. Nah, otot dasar panggul yang semakin kuat juga akan memudahkan ibu mencapai orgasme.

3. Glute Bridge

Gerakan ini juga bisa menjadi salah satu tips untuk merapatkan miss V kembali setelah melahirkan. Kamu bisa melakukan ini dimulai dari berbaring pada alas yang tak licin. Berbaringlah dengan bagian kedua lutut menekuk dan terpisah.

Pastikan kaki menempel pada alas yang baik dan letakkan kedua tangan pada sisi tubuh, Moms. Perlahan, angkat bagian panggul dari lantai hingga membentuk sebuah jembatan kemudian tahan selama beberapa dettik dan ulangi gerakan ini beberapa kali setiap sesi latihan.

4. Thermiva

Prosedur ini merupakan perawatan kewanitaan yang menggunakan tenaga radio frekuensi. Ini dilakukan untuk memasukkan alat berbentuk tongkat sebesar jari telunjuk ke area labia dan vulva jaringan tirestorea. 

Saat dimasukkan, alat tersebut dalam keadaan panas bersuhu 42-45 s=derajat yang menaikkan pembuluh darah dan merangsang kolagen. Kemudian gelombang frekuensi radionya akan memanaskan jaringan dan mengaktifkan kembali kolagen di area vagina.

Nah, kolagen yang baru dihasilkan daru stimulasi frekuensi radio ini bisa membantu mengencangkan vagina, Moms.

5. Medicine ball sit up

Sebenarnya, gerakan ini merupakan gerakan sit up biasa. Namun, medicine ball sit up dilakukan sambil memegang bola dengan kedua tangan.

Selain bisa mengencangkan vagina, latihan sederhana ini bisa digunakan untuk menghilangkan lemak-lemak di bagian perut sehingga kamu juga bisa memiliki ukuran perut yang ideal.

Artikel Pilihan