Menu

Mengoles Putih Telur Di Dada, Benarkan Bisa Kencangkan Payudara?

27 Januari 2022 17:40 WIB

Ilustrasi payudara kencang dan sehat (premiumorganic.id/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Tak sedikit wanita yang mengeluhkan payudaranya kendor sehingga membuatnya tak percaya diri. Memang, seiring bertambahnya usia, payudara akan turut mengendur bahkan kerutan.

Untuk mengatasi hal itu pun banyak wanita yang memilih melakukan operasi plastik payudara dengan tujuan kembalki mengencangkan payudara. Kalau operasi plastik membutuhkan biaya yang tak sedikit, kini kamu bisa menggunakan bahan alami ini untuk mengatasi keluhan yang kamu rasakan, yaitu:

1. Putih telur

Putih telur memiliki sifat menyegarkan dan mengencankan kulit. Sehingga pas kamu gunakan untuk mengatasi payudaramu yang mengendur. Selain itu, lipid hidro yang ditemukan di dalam putih telur juga bisa membantu mengangkat kulit yang kendur di sekitar payudara.

Klau kamu tertarik dengan bahan ini, cara menggunakannya yaitu dengan mengocok putih telur hingga berbusa. Kemudian, oleskan ke payudara dan biarkan selama 30 menit.

2. Lidah buaya

Nampakanya sudah tak asing lagi dengan lidah buaya yang kerap digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Ya, lidah buaya mengandung sifat ppengencang kulit yang bisa membantu mengatasi payudara kendur. 

Oleskan gel lidah buaya ke payudaramu yang kendur. Kemudian lakukan pijat perlahan dengan gerakan memutar selama sekitar 10 menit. Nah, biarkan selama 10 menit sebelum mencucinya dengan air hangat. Kamu bisa ulangi hal ini dalam 4-5 kali per minggu.

3. Kuning tlur dan mentimun

NBerikutnya kamu juga bisa memanfaatkan kuning telur yang dicampur dengan mentimun. Pasalnya tiun mengandung sifat pengencangan kulit, sementara kuning telur kaya akan protein dan vitamin yang membantu mengangkat payudara kendur.

Cara membuatnya, haluskan mentimun menggunakan blender. Kemudian, campurkan dengan kuning telur untuk membuat pasta. Oleskan pasta ini ke payudara yang mengendur dan biarkan selama 30 menit.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan