Menu

Adem Banget, Irfan Hakim Merinding Mendengar Dinar Candy Lantunkan Ayat Suci ALqur an

02 Maret 2022 22:40 WIB

Dinar Candy (Instagram/dinar_candy)

HerStory, Jakarta —

Siapa yang sangka, dibalik penampilannya yang kerap tampil seksi di hadapan publik, Dinar Candy ternyata fasih membaca kitab suci Al-quran. Ini diperlihatkan perempuan asal Cianjur, Jawa Barat itu saat ditantang Irfan Hakim.

Dalam unggahan video di kanal YouTube Dehakims, Irfan Hakim menantang Dinar Candy melantunkan ayat suci Alquran. Permintaan ini disampaikan Irfan Hakim di penghujung obrolannya dengan Dinar Candy.Di situ, Irfan minta Dinar Candy membacakan sepenggal ayat dari Surat Albaqarah.

"Kita mau nunjukkin sisi lain dari seorang Dinar Candy. Baca Alquran, katanya lu bagus bacaan Qurannya. Dikit aja," bujuk Irfan Hakim kepada Dinar Candy.

Ditantang begitu, Dinar Candy mulanya malu-malu.

"Waduh, bisa aja," celetuknyta.

Sebelum memenuhi permintaan Irfan Hakim, Dinar Candy mengganti pakaiannya dengan baju syar'i yang sudah disiapkan. Wajahnya terlihat khusyuk saat menatap Alquran.

Dengan lafal yang sangat fasih, mantan kekasih pesinetron Ridho Ilahi ini menutup bacaan Alquran dengan empat ayat dari Surat Albaqarah. Irfan Hakim yang menyaksikan pemandangan tak biasa itu pun tampak terharu dan meneteskan air mata.

"Masya Allah, aku terharu ya. Tuh, guys, kita itu tidak pernah tahu siapa yang mau masuk surga," ujar Irfan Hakim menangis.

Video Dinar Candy membaca Alquran langsung disorot netizen. Kebanyakan baru tahu kalau Dinar Candy yang sering dituding urakan dan seronok justru sangat fasih membaca Alquran.

"Masya Allah aku denger Teh Dinar ngaji merinding, ngajinya bagus banget. Aku doain semoga mendapatkan suami yang sholeh dan bertanggung jawab dunia akhirat. Amin," kata netizen.

"Merinding dengar Dinar ngaji. Masya Allah, semoga berkah terus ya kak," puji yang lain.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari

Artikel Pilihan