Menu

Gladiator Ulung! Vicky Prasetyo Blak-blakan Pernah Nikahi Keponakan Anisa Bahar: Orang Belum Tahu...

08 Maret 2022 18:00 WIB

Foto Vicky Prasetyo

HerStory, Jakarta —

Presenter Vicky Prasetyo dicap sebagai salah satu artis yang doyan kawin-cerai. Sempat mengaku 24 kali menikah, Vicky mengatakan bila dirinya sudah empat kali menikah dan bercerai dengan wanita berbeda. Belakangan, perceraiannya dengan istri keempat, Kalina Oktarani, yang tengah ramai diperbincangkan.

Di tengah polemik perceraiannya dengan Kalina yang berkelanjutan, terkuak fakta bila Vicky pernah menikahi keponakan pedangdut Anisa Bahar. Hal tersebut sontak saja membuat publik heboh dengan pengakuan Sang Gladiator itu.

Hal tersebut diungkap Vicky di sela-sela acara perilisan manajemen artis baru miliknya di Warung Bakso Bos Samson, Tambun Selatan, Bekasi. Saat itu, hadir pula Juwita Bahar yang tak lain putri dari Anisa Bahar.

Vicky lantas mengatakan bila dirinya memiliki hubungan saudara dengan Juwita Bahar. Diakui Vicky, tak banyak orang yang tahu mengenai fakta persaudaraannya tersebut.

"Orang belum tahu kalau aku sama Juwita Bahar saudaraan," ujar Vicky Prasetyo kepada awak media, seperti dikutip dari kanal YouTube Warkop Jurnalis, Selasa (8/3/2022).

Hubungan persaudaraan Vicky dengan Juwita didapatnya melalui pernikahannya dengan mantan istri pertamanya, Rama Nuraini.

"Aku kasih tahu ya kisahnya, aku punya istri ibunya anak-anak, Rama, mantan istri pertama, itu sepupuan sama (Juwita Bahar)," terang Vicky.

"Papanya mereka saling adik kakak gitu. Jadi sepupuan sama Juwi," sambung Vicky.

Juwita pun membenarakan hal tersebut. Saat Vicky dan Rama menikah, kala itu Juwita masih kecil.

"Nikahnya pun aku datang, masih kecil akunya," kata Juwita.

Vicku pun berencana turut menjadikan Juwita Bahar sebagai talent dalam manajemen artis naungannya.

"Dia akan jadi artis manajemen aku juga," terang Vicky.

"Insyaallah next ya Kak Vicky (masuk ke manajemen). Karena kan memang kita sudah saudara, pastinya sampai detik ini pun berhubungan baik, sama mantannya juga baik. Ya insyaallah-lah," tukas putri Annisa Bahar itu.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan