Menu

Sentil Bos Skincare Kaya Mendadak, Nama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Terseret! Nikita Mirzani Beberkan Hal Ini: Seumur-umur Lihat...

14 Maret 2022 11:45 WIB

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kali ini, Nikira Mirzani kembali menyentil bos skincare MS Glow alias crazy rich Malang yaitu Shandy Purnama Sari dan Gilang Widya Pramana.

Ia mengkritik tentang bagaimana bisa brand skincare tersebut ikut ke acara Paris Fashion Week padahal tak diundang dalam acara bergengsi tersebut. Bahkan ia juta turut mengkritisi sikap CEO tersebut.

"Jika seorang CEO kurang mengetahui tentang merek, industri, dan bagaimana mereka menghadapi mitranya, apakah kita masih bisa memanggil mereka CEO?" tulis Nikita Mirzani di Instagram pada Sabtu, 13 Maret 2022.

"Jika seorang CEO tidak tahu bagaimana membalas kritik, apakah kita masih bisa menyebutnya PEMIMPIN? Kalau CEOnya bukan Hartono bersaudara, bisakah kita menyebut Crazy Rich? (Masih di bawah Rp611,4 triliun mereka padahal)," sambungnya.

Tak hanya ingin dinilai asal bicara, Niki juga akhirnya membeberkan bukti bahwa memang MS Glow sudah sesumbar akan mengikuti Paris Fashion Week dan bukan hanya show di Paris saja. Dalam foto yang dia unggah, ada papan reklame besar dengan tulisan 'MS Glow take over Paris in Paris Fashion Week'.

Pada papan reklame tersebut terpampang nyata bahwa ada wajah artis Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disana.

"Oh iyaa kenapa mereka aja brave enough to use PFW because (cukup berani untuk pakai PFW karena) mereka juga berani numpang nama artis besar shay. New marketing method unlocked (metode marketing baru terungkap): "Promotion domplengan"," sentil Nikita.

Tak hanya menyentil sang bos skincare, Niki juga turut mengkritik GEKRAFS sebagai wadah untuk para brand tampil di Paris.

"Dan teruntuk @gekrafs Anda blng tidak jadi Masalah selama tidak pakai logo. Dan selama menyebutkan during paris fashion week," ujarnya.

"Masalah nya mereka ga ada yg nyebutin during. Tapi mereka selalu sebut Paris fashion week. Kan banyak itu video nya yang sudah beredar Di instagrma dan tiktok," tambah Nikita.

Tak hanya berhenti sampai disitu, Niki juga mempertanyakan tentang kata 'take over' yang disematkan pada papan reklame itu.

"Seumur-umur lihat iklan org plg bilangnya "go to". Tapi klo product skincare ini bilang nya “TAKE OVER“,"

"Saya ga tau kekayaanya berapa smp bisa TAKE OVER PFW yang ada Di Paris. President rusia Putin kalah Dong Kalau kaya gini cara nya," pungkas Nikita Mirzani menohok.