Menu

Diciduk Polisi saat Tak Berbusana, Begini Kata Hana Hanifah

06 Agustus 2020 08:34 WIB

Hana Hanifah. (Instagram/hanaaaast)

HerStory, Depok —

Belum lama ini sedang dibuat heboh oleh selebgram cantik bernama Hana Hanifah yang diciduk atau digrebek polisi atas kasus prostitusi online. Dia pun menjelaskan soal keterangan polisi yang menyebut dirinya diamankan dalam kondisi tanpa busana. Untuk membela diri, Hana akui dirinya saat itu sedang mengganti baju untuk keperluan photoshoot.

Hal ini diketahui sendiri oleh Hana Hanifah pada channel YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada hari Rabu (5/6/2020). Terlihat pada video tersebut Daddy Corbuzier menanyakan seputar kasus mengapa Hana Hanifah menjadi tersangka pada saat itu. 

"Jadi di situ gue lagi foto, kan nggak mungkin bajunya itu-itu terus kan," kata Hana Hanifah di channel YouTube Deddy Corbuzier dikutip, Kamis (6/8/2020).

"Karena kan yang diberita Hana digerebek nggak pakai baju, itu sebenernya gue lagi ganti baju. Nah pas gue ganti baju itu ada penggerebekan," sambungnya lagi.

Hana Hanifah mengaku, saat itu ia sedang berada dalam kamar hotel di Medan untuk lakukan foto seksi. Saat polisi datang, Hana Hanifah pun kaget.

"Di kamar mandi. Makanya pas gue keluar itu gue agak kaget kok ada polisi," ungkapnya.

Saat ditanya apakah waktu itu dia telanjang atau enggak, Hana Hanifah pun membantah. Hanya saja berpakaian cukup terbuka dan bukan telanjang.

"Ya seksi, tapi enggak sampai telanjang, di situ gue nggak telanjang, gue nggak berani kayak gitu," jelasnya.

Artikel Pilihan