Menu

Tanpa Obat Kuat, Ini 5 Tips Tahan Lama Berhubungan Intim yang PakSu Wajib Tahu Moms!

27 April 2022 19:00 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri. (Pinterest/freepik)

HerStory, Bogor —

Moms, banyak pria yang sangat bersemangat dan siap untuk berhubungan seks, tetapi dalam hal performa, mereka hanya bertahan beberapa menit dan membuat pasangannya tidak puas.

Saat hal ini terjadi, beberapa pria akan kehilangan kepercayaan dirinya. Padahal, ejakulasi dini dapat disebabkan oleh faktor psikologis, pengalaman hingga jumlah hormon testosteron.

Namun, ada beberapa cara yang dapat dilakukan pria untuk menunda ejakulasi saat berhubungan intim, Moms.

Melansir Times of India, berikut 5 tips yang dapat dilakukan agar bertahan lebih lama saat bercinta. Kasih tahu PakSu, ya!

1. Berlatih ekspansi, kontraksi otot pubococcygeal (PC)

Untuk para pria, penting untuk memiliki kontrol pada Mr. P dan salah satu caranya adalah dengan mengontrol urin dan kemudian membiarkannya mengalir.

Latihan ini memberi kontrol pada otot PC Mr.P dan jika pria cukup berlatih, itu pasti akan menghasilkan kontrol ejakulasi yang lebih tinggi. Ssttt.. PakSu akan bisa bertahan lebih lama, Moms dengan cara ini!

2. Beralih posisi

Alih-alih pergi hanya untuk satu atau dua posisi, cobalah yang baru sesekali. Ingatkan PakSu, Moms agar dia merangsang Mr.P sepanjang waktu. Jika dia mencoba posisi yang lebih liar di mana perlu berkonsentrasi pada teknik, maka si pria akan cenderung bertahan lebih lama.

3. Seni merayap

Merayap berarti menunda orgasme saat masturbasi, Moms. Ini dikatakan sebagai salah satu cara terbaik untuk melatih diri pria agar bertahan lebih lama di tempat tidur. Ini membantu mengontrol atau menghindari ejakulasi dini juga.

4. Pakai kondom yang tepat

Ejakulasi dini dapat dihindari jika pria menggunakan kondom yang tepat, Moms. Coba gunakan kondom dengan karet ekstra tebal karena bertindak seperti desensitizer slip-on, itu membantu bertahan lebih lama.

5. Konsultasikan dengan dokter

Jika tak ada cara lain yang berhasil dan pasanganmu terlalu frustrasi, Moms, bicarakan dengan dokter dan lihat apakah ada jenis obat yang mungkin dia p

Semoga informasinya bermanfaat, ya!