Menu

Diselimuti Aura Sensualitas Tinggi, Begini 4 Cara ‘Panas’ Menaklukkan Pria Scorpio di Ranjang, Berani Coba?

04 Mei 2022 16:00 WIB

Wanita dan pria pelukan di atas ranjang (Unsplash/Toa Heftiba)

HerStory, Bogor —

Beauty, tahu gak, pria berzodiak Scorpio terlalu ‘panas’ untuk ditangani. Orang-orang Scorpio tak dapat dikacaukan dengan orang lain. Saat dia dan kamu duduk bersebelahan, kamu akan langsung merasakan aura gairah, nafsu, dan sensualitas mengelilinginya.

Pria Scorpio dapat dengan mudah memikat wanita mana pun dengan pesona magnetisnya dan penampilannya yang menarik. Lantas, tahukah kamu bagaimana cara menaklukkan pria Scorpio di ranjang?

Berikut adalah 4 cara yang bisa kamu lakukan untuk menaklukan pria Scorpio di ranjang yang bisa membuat mereka liar.

1. Jaga kontak mata dengannya

Ketika berbicara tentang bercinta dengan pria Scorpio, kontak mata mungkin adalah yang paling menarik minatnya. Karena mata adalah jendela ke dalam jiwa, mereka harus digunakan dengan hati-hati.

Pria ini dapat merasakan cinta, pemujaan, nafsu melalui mata dan penampilan pasangannya. Kamu akan dapat menarik perhatiannya dan merayunya jika kamu belajar untuk memberikan tampilan yang tepat.

2. Lakukan dirty talk

Seks adalah pengalaman tubuh, pikiran, dan emosi yang sepenuhnya mendalam bagi sebagian besar pria yang lahir di bawah tanda ini. Akibatnya, salah satu hal paling erotis yang dapat kamu lakukan untuk menaklukan pria Scorpio adalah ‘berbicara kotor’ dengannya.

Ini karena ia berkomunikasi langsung dengan bagian otaknya yang digerakkan oleh hasrat dan seksual. Karena bercinta sangat penting bagi Scorpio, pembicaraan ‘kotor’ bukan hanya cara yang bagus untuk mempercepat detak jantung dan gairah, tetapi juga membantu memperdalam keintiman dan hubunganmu dengannya.

3. Eksperimental

Scorpio membawa gairah untuk semua yang mereka lakukan, dan penutup mata serta mainan di kamar tidur diberikan untuk zodiak ini. Scorpio impulsif dan bernafsu, lebih suka bereksperimen di kamar tidur. Energi mereka yang kuat menambah semangat untuk segala upaya, terutama yang ada di antara seprai.

Menjelajahi keinginan pasangan mereka menenangkan pinggang mereka yang gembira dan penuh nafsu. Jika Anda ingin memuaskan hasrat dan bereksperimen dengan seks sebagai bentuk pelepasan, pasangan Scorpio mungkin cocok untukmu, Beauty.

4. Petualang

Scorpio memiliki hampir indra keenam tentang apa yang kamu inginkan dan butuhkan di tempat tidur, dan bahkan mungkin tahu lebih banyak tentang keinginan duniawimu daripada kamu sendiri.

Scorpio, yang diperintah oleh planet Mars yang penuh nafsu, cenderung bergerak dari nol hingga 100, terkadang melewatkan foreplay sepenuhnya untuk mencapai daya tarik utama. Karena sifatnya yang intens dan seksual, dia bisa sangat berani di ranjang dalam hal seks. Dia terus-menerus berusaha untuk mendorong batas-batas kesenangan dan keinginan.