Menu

Berkaca dari Kasus Johnny Depp-Amber Heard, Ternyata 4 Zodiak Wanita Ini Cenderung Kasar Secara Verbal dalam Pernikahan!

04 Mei 2022 16:45 WIB

Amber Heard dan Johnny Depp. (Jordan Strauss/Invision/AP).

HerStory, Bogor —

Kasus yang melibatkan pasangan selebriti, Johnny Depp dan Amber Heard, baru-baru ini menjadi berita utama.

Tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Amber Heard kepada Jhonny Deep yang mengemuka dalam kasus ini membuat orang bertanya-tanya apakah wanita sebenarnya bisa melakukan kekerasan verbal atau emosional dalam suatu hubungan.

Pada kenyataannya, dalam banyak pernikahan, bukan hanya suami, tetapi istri pun mungkin melakukan kekerasan verbal dan emosional.

Dikutip dari Pink Villa, berikut 4 zodiak wanita yang cenderung kasar secara verbal dalam sebuah pernikahan.

1. Aquarius

Orang gagal menyadari bahwa kekerasan fisik bukanlah satu-satunya sifat beracun yang dimiliki pasangan. Misalnya, pertengkaran dengan pasangan Aquarius mungkin tak menyebabkan memar, tetapi rasa diri akan terguncang karena mereka menggunakan rentetan kata-kata yang menusuk jiwa.

Ini bisa berupa apa saja mulai dari ketidakbenaran hingga sisa dendam dan keluhan dari pertengkaran sebelumnya.

2. Leo

Beberapa zodiak tak mahir mengekspresikan perasaan mereka dengan cara yang sehat. Baik itu kesedihan, kemarahan pada situasi kerja atau stres yang mengganggu seorang Leo, mereka cenderung menyerang individu terdekat, yang seringkali adalah pasangan mereka.

Ini dapat menyebabkan kerusakan yang tak dapat diperbaiki pada pernikahan mereka dari waktu ke waktu jika pasangannya tak memberikan tepuk tangan yang lancang dan menuntut Leo untuk tenang.

3. Aries

Sementara Aries dapat berbelas kasih, temperamen mereka yang meledak-ledak membuat mereka mengucapkan kata-kata mengerikan yang nantinya tidak dapat mereka tarik kembali.

Tak seperti kekerasan fisik, ini tak meninggalkan bekas luka yang terlihat tetapi mengikis harga diri dan martabat seseorang. Ini dapat merusak pasangan mereka dalam jangka panjang.

4. Scorpio

Scorpio memanfaatkan paksaan dan pelecehan emosional karena mereka merasa kuat ketika pasangan mereka merasa kurang mandiri dan terkadang lebih bergantung pada istri Scorpio-nya.

Pasangannya harus belajar mengenali sifat manipulatif seperti itu dan meninggalkan hubungan sebelum menjadi lebih beracun.