Menu

Gen Halilintar Malah Asyik Keliling Dunia, Selalu Berkelit Saat Diminta ke Indonesia, Atta Halilintar Bak Muak Singgung Soal Hal Ini!

10 Mei 2022 13:55 WIB

Keluarga Gen Halilintar (Isntagram/genhalilintar)

HerStory, Bogor —

Keluarga Gen Halilintar kini tengah ramai menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya hingga kini keluarga besar Atta itu tak kunjung datang ke Indonesia untuk sekadar bersilaturahmi dengan anak,mantu dan cucunya. Padahal Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk beserta dengan adik-adiknya nampak asyik berlibur keliling luar negeri.

Tak heran jika, kelakuan keluarga Atta yang terus berkelit saat diminta menimbulkan teka-teki hingga habis diserang hujatan para netizen. Pasalnya hingga kini keluarga Gen Halilintar justru betah menjalani ibadah umrah di Madinah, mereka juga memberikan ucapan selamat lebaran di sana.

"Selamat Lebaran Dari Madina," tulis Gen Halilintar, dikutip pada Selasa,(10/5/2022).

Sontak unggahan Gen Halilintar tersebut panen kecaman dan kritikan pedas dari para netizen. Pasalnya sikap keluarga tersebut dinilai sudah kelewatan dan tak pantas. Pasalnya sejak menikah hingga memiliki baby Ameena, Atta dan Aurel Hermansyah tak pernah sekalipun dijenguk.

Gen Halilintar malah lebih memilih merayakan lebaran di Madinah dibandingkan berkumpul bersama keluarga besan yang lain di Singapura. Saat kelahiran cucu pertamanya pun, keluarga Atta tetap tak ada niatan untuk menjenguk cucunya.

Pertemuan Gen Halilintar dan keluarga Aurel Hermansyah bahkan terjadi di Turki saat istri Atta Halilintar itu tengah hamil tua. Para netizen langsung berbondong-bondong menyerbu unggahan Gen Halilintar itu dengan hujatan dan makian yang nyelekit.

@idabahar96_ Pdhl amena kan cucu pertama ko gk ada effort untuk nengok ya

@saputra.jy Nikah,lahiran gk dateng malah minta cucu 11

@manusiaheppyyy Dari awal juga udah heran sama keluarga ini wkwk

@anakedede kok bisa keliling dunia tp gbsa ke indonesia buat jenguk cucu dan kmpul sama keluarga yg ada di indo ?

@afkha_bagus06 Bund Halilintar, ko gk pernah k Indonesia ya skdar tengok cucu dan mantu sekian lama dari lamarana ampe cucu lahir blm pernah dteng, k negara lain bisa padahal

Atta Halilintar pun nampak menanggapi kehebohan soal keluarganya yang tak kunjung mengunjunginya ke Jakarta. Lewat Instagramnya, Atta nampak mengungkapkan soal prioritas dan akan menjadi garda terdepan melindungi keluarganya. Hal itu dibagikan melalui Instagram miliknya @attahalilintar, pada Minggu (8/5/2022).

"Priority = Protect this lil Family. Apapun yg terjadi diluar sana," tulis Atta Halilintar

Artikel Pilihan