Menu

Sering 'Ahh' saat Berhubungan Seks, Ternyata Ini 4 Manfaat Mendesah Pada Wanita, Aww!

11 Mei 2022 22:30 WIB

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock/Edited By Herstory)

HerStory, Tangerang —

Melakukan aktivitas seks tentunya akan memiliki preferensi sendiri bagi setiap pasangan, mulai dari posisi sesk, tempat, hingga hal-hal lainnya yang bisa memacu gairah dan mencapai orgasme.

Tahukah kamu, jika kamu sering mendengar istri mendesah saat berhubungan seks ternyata hal itu merupakan salah satu faktor yang penting dalam mencapai orgasme lho. Karena ini, reaksi pasangan sangatlah penting jika ingin mencapai kepuasan yang maksumal. Seperti mendesah contohnya.

Yuk, simak manfaat desahan wanita saat bercinta dikutip dari Suara.com.

1. Menemukan titik kenikmatan

Dengan mendesah, pasangan akan lebih mudah menemukan titik kenikmatan. Entah secara lembut dan perlahan mendesah, dengan teriakan yang kencang atau bahkan sekedar memberikan raut wajah yang menggambarkan kenikmatan kepada pasangannya.

Ketika pasangan mendesah berarti gaya bercinta kedua pasangan dengan satu sama lain sudah sangatlah baik untuk bisa saling memuaskan.

2. Meningkatkan komunikasi seksual pasangan untuk mudah orgasme

Ketika pasangan mendesah itu berarti secara nggak sadar tubuh sedang mengkomunikasikan bahwa apapun yang sedang di lakukan pria sangatlah terasa dengan nikmat.

3. Membantu mengatur napas

Sama halnya seperti olahraga, dalam bercinta kedua pasangan perlu mengatur napas agar tubuh tetap berenergi. Selebihnya, dengan bernapas secara teratus kenyamanan dan relaksasi juga bisa memicu kenikmatan seks.

4. Merelaksasikan tubuh

Manfaat yang terakhir yaitu untuk merelaksasi tubuh, dengan bersuara seperti mendesah, tubuh akan terasa jauh lebih rileks karena tak ada hal yang harus ditahan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.