Menu

Jennifer Aniston Hingga Kate Hudson, Ini Kebiasaan Pagi Selebritis Hollywood yang Bisa Kamu Tiru!

15 Februari 2020 18:00 WIB

Jennifer Aniston. (gettyimages)

HerStory, Jakarta —

Selebritis Hollywood tentunya memiliki beragam aktivitas setiap harinya. Tentunya hal itu membuat waktu senggang yang dimiliki oleh para selebritis sangatlah terbatas. Bahkan, untuk mengurus kesehatan dirinya saja terkadang diabaikan. Padahal pekerjaannya mereka menuntut untuk selalu tampil sehat dan bugar.

Ternyata enggak sedikit dari para selebritis Hollywood yang memiliki kebiasaan di pagi hari untuk meningkatkan kesehatannya baik fisik maupun jiwa. Berikut ini beberapa kebiasaaan mulai dari Jennifer Aniston hingga Kate Hudson yang bisa kamu tiru.

Jennifer Aniston: Bangun Lebih Pagi

Selain cantik, Jennifer Aniston juga memiliki rutinitas pagi yang patut dicontoh. Saat hari kerja, aktris peraih berbagai penghargaan ini selalu bangun pukul 4.30 pagi. Bangun pagi membuat harinya menjadi berkualitas karena memiliki waktu untuk dirinya sendiri sebelum melakukan aktivitas. Diawali dengan mencuci muka, Jen melanjutkan rutinitas paginya dengan minum air lemon hangat. Ia juga tidak lupa meluangkan waktu untuk bermeditasi.

Oprah Winfrey: Meditasi

Meditasi memiliki beragam manfaat, salah satunya dapat mengatasi stres. Oprah Winfrey selalu memulai hari dengan melakukan meditasi. Tak peduli saat liburan atau akhir pekan, pembawa acara The Oprah Winfrey Show itu tetap melakukan meditasi selama 20 menit dan dilakukan 2 kali dalam sehari. Saat sedang dikejar waktu pun ia menyempatkan untuk meditasi setidaknya 10-12menit. Oprah mengatakan, saat melakukan meditasi tubuhnya terisi dengan harapan, rasa puas, dan kebahagiaan yang mendalam.

Lea Michele: Mandi Uap

Tak perlu diragukan lagi jika Lea Michele memiliki segudang talenta. Penyanyi serta aktris ini memiliki rutinitas pagi yang dapat kamu ikuti. Setelah minum secangkir kopi, ia lanjut menguap tubuhnya di kamar mandi. Michele pun enggak lupa mengelupas sel kulit matinya menggunakan scrub buatanya sendiri. Untuk memudahkannya, scrub yang mengandung minyak kelapa, garam laut, dan minyak zaitun ia letakan di kamar mandi.

Baca Juga: Salut! 12 Selebritis Hollywood Rela Menjadi Ibu Rumah Tangga

Jessica Alba: Olahraga Bersama Teman

Rasa malas menghampiri semua orang tak terkecuali aktris Jessica Alba. Untuk mempertahankan tubuhnya yang langsing, ia itu selalu olahraga. Namun, untuk menyiasati rasa malas, pemain film Fantastic Four itu mengajak temannya untuk berolahraga. Rutinitas yang dilakukan bersama temannya itu membuat Alba lebih termotivasi untuk melakukan yoga atau spinning class.

Brittany Snow: Buat Daftar Lagu Saat Sedang Bersiap-siap Melakukan Aktivitas.

Suasana pagi hari menjadi penentu bagaimana hari itu berjalan. Brittany Snow memiliki rutinitas pagi yang unik. Pemain film Pitch Perfect itu membuat daftar lagu yang dapat meningkatkan suasana hati. Lagu itu diputar saat ia bersiap-siap sebelum menjalankan aktivitas.

Julianne Hough: Bersyukur.

Julianne Hough lebih suka memulai harinya dengan melakukan ritual syukur pagi hari. Saat pukul 6.30 pagi, ia duduk di tempat tidurnya dan memikirkan 5 hal yang disyukuri baik yang telah terjadi atau yang baru ingin dilakukan.

Kate Hudson: Merendam Wajah di Air Es

Perancang busana dan juga aktris Kate Hudson memiliki kebiasaan merendam wajahnya di es saat pagi hari. Kebiasaan ini ia ikuti dari seorang penata rias yang bekerja dengannya. Kate merendam wajahnya di mangkuk berisi es dan sedikit air.  Hal ini membuat kulitnya menjadi lembut dan glowing.

Wah ternyata itu dia beberapa kebiasaan yang unik dan menarik untuk dicontoh. Menurutmu bagaimana Beauty?

Artikel Pilihan