Menu

Para Istri Merapat, Tanamkan 4 Sifat Ini dalam Rumah Tangga, Pelakor Auto Ngibrit!

17 Mei 2022 19:14 WIB

Illustrasi suami istri sedang kelonan (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Tangerang —

Menjalin hubungan rumah tangga tak akan lepas dari segala permasalahan didalamnya, mulai dari berbeda pendapat hingga yang paling fatal yakni perselingkuhan. Namun, adanya perselingkuhan bukan semata-mata terjadi begitu saja.

Ada fakta baru yang menyebut jika perselingkuhan terjadi karena kaum ada yang nggak tahan lagi dengan sikap wanita yang terlalu dominan. Sebagai pelampiasannya, pria selalu mengingkan wanita yang bisa memahami dia dengan pembawaan yang lemah dan lembut.

Oleh karena itu, agar hubungan rumah tangga kamu jauh dari pelakor dan suami makin nempel. Di bawah ini terdapat 4 sifat wanita yang bisa membuat suami tetap setia pada pernikahan dan enggan mendua. Simak ulasannya dari GenPI.co.

1. Optimistik

Orang yang memiliki sifat optimistik adalah orang-orang yang setia dalam sebuah hubungan. Energi positif membawa banyak getaran positif dan turut menyebarkan ke lingkungan sekitar, termasuk pada pasangan di dalam rumah.

2. Komitmen

Jika kamu siap memberikan komitmen untuk masing-masing adalah orang yang tetap setiap dalam suatu hubungan. Jika kamu berkomitmen pada apa pun yang dia lakukan, hal itu bisa memberika komitmen terhadap hubungan juga.

3. Empati

Pasangan yang memiliki sifat empati, kemungkinan dia nggak akan dengan sengaja melakukan apa pun yang mungkin akan menyakiti pasangan. Karena dari hal ini, dia tahu rasa sakit dari sebuah perselingkuhan dalam suatu hubungan. Bahkan orang yang bermepati dengan cara yang sangat peka akan mudah memahami seseorang.

4. Bisa dipercaya

Orang-orang yang nggak mengkhianati dalam sebuah hubungan, mereka adalah orang-orang yang tetap loyal. Jika suami kamu nggak memendam dendam atau menahannya untuk jangka waktu yang lebih lama, kamu nggak perlu khawatir bahwa orang itu akan berselingkuh.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan