Menu

Sekali Selingkuh Bakal Diulangi, Kenali 4 Tanda Suami yang Doyan Main Serong, saatnya Say Good Bye!

17 Mei 2022 20:46 WIB

Ilustrasi Perselingkuhan (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Tangerang —

Permasalahan dalam rumah tangga memang akan menjadi pondasi yang kuat dalam hubungan, namun jika suatu permasalahn kerap kali diulangi yang ada malah memicu perpecahan dalam rumah tangga. Seperti halnya selingkuh, selingkuh jika lakukan sekali akan menjadi candu karena sifat tamak yang dimiliki manusia.

Seseorang yang sudah pernah sekali selingkuh dengan orang lain akan merasakan nikmatnya selingkuh, apalagi jika nggak ketahuan pasangan. Maka dari itu, kamu sebagi istri harus awas terhadap perubahan suami yang drastis.

Dilansir dari GenPI.co, di bawah ini terdapat 4 tanda seorang suami yang ketagihan selingkuh. Apa saja?

1. Sering menutupi

Dari tanda yang pertama ini seperti pasangan yang mulai memegang handphone kemanapun ia pergi, atau ia mulai mengubah password handphone tanpa kamu ketahui. Secara nggak langsung pasangan sedang menutupi sesuatu, hati-hati ya!

2. Selalu main handphone setiap saat

Jika sewaktu-waktu pasangan menjadi fokus terhadap handphonenya, bahkan ketika dengan kamu sekalipun. Sudah saatnya meningkatkan rasa peka terhadap setiap gerak-gerik pasanganmu!

3. Sering menyebut nama orang lain

Salah satu tanda lainnya adalah dengan sikap yang membanding-bandingkan dengan orang lain. Biasanya nggak sekali atau dua kali hal ini terjadi dalam hubungan. Kalau sudah keseringan kamu patut untuk mempertanyakannya.

4. Sering memberi kritik

Jika kamu sering mendapatkan kritikan  secara terus-menerus, ada kemungkinan bahwa pasangan sedang dalam perselingkuhan. Hal ini bisa disimpulkan bahwa pasangan sedang masuk dalam fantasi orang lain.

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan