Menu

Uhh... Makin Intim dengan 5 Posisi Seks yang Menggairahkan, Fix Harus Coba!

24 Mei 2022 20:00 WIB

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock/Edited By Herstory)

HerStory, Jakarta —

Melakukan aktivitas berhubungan seks, bagi setiap pasangan pasti mempunyai gaya seks favoritnya masing-masing. Saking terlalu nafsunya dalam berhubungan, kadangan hampir semua gaya favorit dicoba.

Ada beberapa posis seks yang bisa membawa kamu dan pasangan melayang-melayang mencapai kepuasan, kira-kira posisi seks favorit kamu masuk ke dalam salah satunya gak nih?

Nah, berikut ini beberapa posisi seks yang bisa membuat kamu dan pasangan merasa sama-sama dicitai, seperti yang dilansir dari laman sindikasi JPNN.com, Selasa (24/5/2022).

1. Spooning

Minta pasangan kamu untuk mencoba rangsangan manual, penetrasi atau keduanya. Spooning membuat kamu merasa aman dan terlindungi.

2. Wraparound

Mirip dengan posisi misionaris di mana kamu meletakan kaki di belakang pasangan sehingga kamu bisa menarik pasangan lebih dalam. 

3. Sideways

Ini versi tatap muka spooning, sehingga kamuberdua mendapatkan manfaat tambahan dengan menatap mata satu sama lain. Kamu bisa membelai wajah pasangan dan membisikkan semua hal yang biasanya terasa terlalu intim untuk dikatakan. 

4. Starfish/bintang laut

Berbaring telentang, melebarkan lengan dan kaki seperti bintang laut. Minta pasangan untuk berbaring di atas kamu dengan posisi tubuh sama denganmu. Ini akan terasa seperti kalian berdua menyentuh setiap inci tubuh satu sama lain dan sebagai bonus, posisi ini kamu bisa melakukan banyak ciuman.

5. Modifikasi Doggy

Variasi sederhana pada gaya doggy ini bisa membawa kamu lebih dekat, baik secara harfiah dan kiasan. Telungkup dan biarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.