Menu

Bahaya, 4 Kesalahan Kecil Ini Bisa Ganggu Keintiman Pasutri saat Bercinta, Bikin Ilfil dan Libido Pasangan Drop!

30 Mei 2022 18:20 WIB

Ilustrasi wanita gak mood bercinta. (Thinkstock/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Moms, dalam hubungan pernikahan, seks tak selalu menyenangkan dan mengasyikkan. Terkadang, beberapa dari kita kerap membuat banyak kesalahan saat berhubungan seks yang mengubah suasana hati pasangan menjadi buruk.

Nah, masalah seksual bisa 'menipiskan' kehidupan pasangan ketika kesalahan ini mengalahkan sensualitas dan kesenangan saat berhubungan seks.

Dan sejujurnya, tak ada yang ingin berhubungan seks dengan orang yang tak terlalu berusaha atau terlalu tegang.

Jadi, mari kita lihat beberapa kesalahan umum yang dilakukan orang di tempat tidur, Beauty.

1. Terburu-buru

Terburu-buru untuk mencapai orgasme seharusnya tak menjadi tujuan. Lakukan pelan-pelan dan luangkan waktumu menjelajahi tubuh pasangan.

Fokuslah pada apa yang pasangan rasakan. Jangan terburu-buru untuk orgasme ya!

2. Menargetkan waktu bercinta

Jangan berhubungan seks dengan pasangan dengan mengatur waktu. Jangan bermental bahwa kamu akan berhubungan seks dengan pasanganhanya selama 10 atau 15 menit.

Percayalah, menjadwalkan seks bisa menjadi salah satu kesalahan terburuk yang dapat kamu lakukan di tempat tidur, Moms.

3. Posisi seks monoton

Ingat Moms, mencoba gaya misionaris yang itu-itu saja bisa sangat membosankan. Mengapa tak mencoba sesuatu yang berbeda?

Yakin deh, mencoba posisi seks yang berbeda dapat meningkatkan intensitas dan menimbulkan perasaan sensual yang lebih besar. Bereksperimen juga bisa sangat menyenangkan!

4. ‘Melupakan’ pasangan

Nah Moms, jika kamu siap bereksperimen dengan sesuatu yang baru saat berhubungan seks, selalu tanyakan kepada pasanganmu apakah mereka siap atau tidak.

Kadang kita suka lupa untuk bertanya ke pasangan selama dan setelah berhubungan seks. Dan ini dapat menyebabkan keretakan yang lebih besar dalam hubungan.