Menu

Hadirkan Puncak Kenikmatan Wanita di Ranjang dengan 5 Tips Ini, Merangsang Vagina sambil...

03 Juni 2022 23:52 WIB

Illustrasi pasangan merasa keenakan di ranjang (Ist/Jawapos.com)

HerStory, Tangerang —

Bagi setiap wanita, orgasme mungkin akan sulit terjadi. Padahal, orgasme adalah suatu kenikmatan yang menjadi pucak gairah dalam hubungan intim pasangan suami istri.

Nah, agar bisa saling terpuaskan di ranjang. Berikut ini beberapa tips yang bisa meningkatkan orgasme pada wanita, seperti dilansir dari laman sindikasi JPNN.com, Jumat (3/6/2022).

1. Kebanyakan wanita menikmati stimulasi mental, emosional dan terangsang secara fisik.

Meskipun ada banyak zona sensitif seksual, klitoris adalah titik utama yang yang jika disentuh akan membuat si wanita akan terangsang. Klitoris adalah jaringan yang kompleks dengan lebih dari 8.000 serabut saraf terkonsentrasi di satu kecil benjolan berdaging kecil. 

Wanita bisa mengalami lonjakan bermuatan energi selama orgasme karena saraf klitoris berinteraksi dengan 15.000 serabut saraf di seluruh daerah panggul. 

2. Wanita bisa berhasil memiliki mindgasm tanpa menyentuh diri mereka sendiri.

Orgasme itu sebenarnya ada dalam pikiran. Kamu perlu melepaskan semua pikiran dan hanya membiarkan diri kamu sepenuhnya menikmati sensasi fisik tanpa gangguan. Ini adalah meditasi.

3. Perempuan memiliki kapasitas mengalami beberapa orgasme intens.

Pria juga bisa orgasme beberapa kali dengan atau tanpa ejakulasi. Namun, sebagian besar memiliki kesulitan mengendalikan diri saat rilis. Perempuan memiliki waktu lebih mudah mengelola orgasme mereka karena mereka lebih bisa mengatur kontraksi Ms. V dan melepaskan otot-otot. Wanita bisa mengalami berbagai orgasme berturut-turut selama sesi khusus stimulasi terfokus.

Setelah orgasme awal, klimaks berikutnya mungkin lebih kuat dan menyenangkan karena stimulasi masih intensif. Wanita mungkin untuk mencapai orgasme dalam waktu 20 detik dan menghasilkan beberapa orgasme.

4. Kebanyakan wanita menggunakan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme, tetapi beberapa juga menggunakan G-spot mereka.

Dengan memfokuskan perhatian dan pikiran kamu untuk area spesifik ini, cara termudah untuk mencapai orgasme adalah dengan menerapkan tekanan berirama ke klitoris dan daerah sekitarnya. 

Metode dan proses mungkin berbeda untuk setiap wanita, jadi penting untuk bereksperimen dengan apa yang terbaik untuk kamu dan berkomunikasi yang jelas yang dengan pasangan kamu. 

Umumnya, menggunakan kombinasi lidah dan jari bisa memberikan orgasme intens saat klitoris dan G-spot secara bersamaan dirangsang. Teknik lain yang efektif adalah pria kamu menggosok ujung atau batang Mr. P di atas daerah klitoris baik dari sisi ke sisi atau dorong lembut antara lipatan labia.

5. Lebih mudah untuk mengendalikan orgasme kamu dengan berada di atas dan mengatur kecepatan.

Atau coba gunakan jari-jari kamu sendiri untuk merangsang klitoris selama hubungan seksual. Kamu pasti tahu apa rasanya paling menyenangkan dan itu terserah kamu untuk menjadi sutradara dalam pengalaman seksual kamu.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan