Menu

'Lingkungan saya banyak laki-laki' Kekeuh Sebut Rezky Aditya Sebagai Ayah Anaknya, Terbukti Wenny Ariani Berhubungan dengan Pria Lain?

08 Juni 2022 17:40 WIB

Rezky Aditya dan Wenny Ariani. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Meski Pengadilan Tinggi Banten sudah memutuskan pihak Rezky Aditya belum mau mengakui dan justru meminta Kekey melakukan Tes DNA untuk membuktikan jika DNA yang dimiliki Kekey dan Rezky Aditya cocok.

Hal itu jelas menimbulkan tanda tanya, seakan pihak Rezky Aditya meragukan jika anak dari Wenny Ariani bukanlah anak biologis suami Citra Kirana tersebut.

Di sisi lain, Wenny Ariani pernah disentil soal hubungannya dengan pria lain ketika menjalin tali asmara dengan suami Citra Kirana itu, Wenny Ariani pun mengakui jika dirinya berhubungan dengan pria lain, tapi sebatas rekan kerja karena pekerjaannya mengharuskan Wenny berinteraksi dengan lelaki lain.

 “Maaf nih kalian kan pacaran dan tidak terikat di pernikahan kan, kamu enggak ketemu sama cowok lain dan sebagainya gak?,” kata Denny Darko dalam podcastnya yang tayang di YouTube.

 “Tidak Mas. Lingkungan saya banyak laki-laki karena saya bergerak di bidang yang memang di bidang advertising seperti billboard mostly (kebanyakan) laki-laki, tapi itu hanya rekan gitu,” ucap Wenny Ariani.

Khawatir akan banyak pihak yang meragukan kebenaran soal Kekey, Wenny Arini pun bersumpah jika anaknya memanglah benar anak dari Rezky Aditya.Tak heran jika saat ini dirinya pun masih menunggu mantan pacarnya itu untuk mengakui keberadan Kekey sebagai anaknya.

“Saya sumpah demi anak saya gitu. Kalau memang saya tidak yakin saya tidak akan seberani ini Mas. Makanya saya menunggu pihak Rezky untuk komentar dan Rezky tahu betul kok,” ucap Wenny Ariani.